Penampakan di Asrama Tentara

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku bismi dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 18. Oke langsung ke cerita, kejadian ini di alami oleh kakak temanku yang bernama mas ady. Mas ady adalah seorang tentara yang masih dalam pelatihan, pada malam sabtu sekitar pukul 23.30 mas ady bersama teman-temannya belum juga tidur. Perlu kalian ketahui bahwa asrama tentara yang di tempati mas ady tergolong sangat angker, karena asrama ini di apit oleh 2 lorong sekaligus.

loading...

Di lorong sebelah kirilah asrama mas ady tempati, sedangkan yang satunya lagi di tempati oleh tentara lainnya. Mas ady asyik berselfie dengan temannya yaitu mas riski di dekat jendela. Mata mas ady tidak sengaja melihat ke arah pohon besar yang ada di depan asrama. Saat di perhatikan dengan saksama, mas ady terkejut saat melihat seorang pria dengan badan yang penuh luka-luka tergeletak tak sadarkan diri di bawah pohon besar itu.

Mas ady pun berkata “riski itu ada orang luka-luka di bawah pohon, mari kita bantu dia” katanya. Mas riski pun melihat ke pohon besar itu “mana dia? Gak ada tuh orang luka-luka di bawah pohon, menghayal kali kamu” katanya. Mas ady pun menjawab “betul ki tadi aku lihat ada di bawah pohon besar itu”. Mas riski pun tak menghiraukan perkataan mas ady.

mas riski sangat terkejut ketika melihat foto yang mereka foto tadi terdapat penampakan tentara. Hantu tentara itu sangat banyak dan bermuka hancur sedang berbaris di belakang mereka. Mas ady dan mas riski pun hanya bisa menelan ludah. Keringat dingin pun mulai keluar.

Tak lama kemudian tentara lainnya menyuruh semua para tentara untuk segera tidur di asramanya masing-masing supaya tidak terlambat dalam pelatihan besok pagi. Cukup sekian kejadian yang di alami oleh kakak temanku. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts