Penampakan di Depan Kelas

Hay lagi buat kalian semua penduduk KCH tanpa terkecuali, berhubung aku sudah mulai kehabisan cerita (padahal cerita ini baru yang ke-11) jadi aku ceritain pengalaman yang dialami oleh teman satu sekolahku tapi beda jurusan yaitu Agus. Ceritanya sih saat itu lagi perjusa (perkemahan jumat sabtu) aku satu ruangan tidur sama si Agus, oke langsung saja kecerita (disini aku bakal cerita dari sudut pandang Agus).

loading...

Hy sobat, namaku Agus, jadi gini nih ceritanya pada bulan juli lalu (2016) kami sebagai siswa/siswi baru SMK Yosonegoro mengikuti MOPDB (masa orientasi peserta didik baru) yang ditutup dan diakhiri dengan perjusa. Kami harus menginap disekolah selama 1 malam yaitu pada malam sabtu. Pada pukul 20:30 acara pentas seni mendatangkan grup musik dangdut dari luar kota (tapi kok nggak keren ya, masa penyanyi pakai sandal jepit, *hehe).

Saat kakak kelas menyumbangkan sebuah lagu tiba-tiba hujan turun dengan lebatnya. Kami langsung lari menuju ruang untuk tidur karena sudah jam 23:30 malam. Pada pukul 24:00 tengah malam aku belum bisa tidur, aku melirik temanku Adymas yang sedang sibuk dengan ponselnya “syukurlah masih ada yang belum tidur juga”. Suasana begitu sepi karena semua sudah pada tidur, hanya suara kilat yang menyambar-nyambar menambah suasana yang mencekam.

Aku tarik sarungku hingga menutupi seluruh tubuhku, entah kenapa aku ingin melihat keluar melalui pintu yang terbuka. Karena aku tidur membelakangi pintu, aku ingin mengajak Adymas. Tapi kayaknya dia lagi sibuk banget main ponselnya, sampai nggak kedip matanya. Lalu aku berjalan menuju pintu sendirian, kutengok kanan-kiri dan alangkah terkejutnya ketika aku menengok kekiri ada penampakan seorang wanita berbaju putih dengan wajah yang rata sedang memandang kearahku.

Hanya bagian matanya yang kelihatan hitam lebar, aku ingin lari, tapi bibir dan seluruh tubuhku mendadak tidak bisa bergerak. Aku lantas membaca doa dalam hati, lalu wanita itu lenyap seketika. Aku masuk dalam keadaan ngos-ngosan, sampai Adymas terkejut dan mematikan ponselnya. “Kamu kenapa gus?” lalu aku ceritakan semuanya, lalu kami segera tidur. Sekian.

Nah itulah cerita teman saya Agus, bagi kalian yang ingin berteman, add facebookku.
Facebook: Adymas Magetan
Wa: 083850347349

Adymas Art

Adymas Bagus P

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Bagus P has write 98 posts

Please vote Penampakan di Depan Kelas
Penampakan di Depan Kelas
Rate this post