Penampakan di Malam Jumat Kliwon

Saat itu saya melihat jam kurang lebih sekitar 23:00 tepat malam jumat kliwon, saya baru pulang dari banjar negara. Ketika itu saya sedang berada di dalam kamar, sedangkan papa saya sedang berada di luar kamar sedang mencuci motor. Agar lebih kilat dan bersih, lalu tiba-tiba saya melihat tv di ruang tamu menyala dengan sendirinya dan saya seperti melihat ada sesosok penampakan putih sekelebat melintas ruangan.

Lalu saya bertanya kepada papa saya “apakah papa yang menyalakan tv itu?”. Tidak lama kemudian papa saya menjawab, “papa tidak menyalakan tv itu, mungkin kamu kali yang menyalakan tv itu”. Lalu saya menjawab, “nggak papa, melinda tidak menyalakan tv itu karena melinda dari tadi sedang berada di kamar sambil menonton tv juga”.

Lalu papa menjawab, “yang benar? melinda” aku pun menjawab “iya benar pa”. Lalu papa masuk ke ruangan dan segera mematikan tv yang menyala itu. Dan papa kembali ke depan untuk mengoles motornya, saya pun kembali ke kamar sambil menonton tv. Tiba-tiba papa mengetuk pintu kamar saya dan menanyakan, “kamu tadi mendengar tidak? ada suara dari ruang tamu”.

loading...

Lalu saya menjawab “tidak memang kenapa pa?”. Dan papa bilang “tadi seperti ada seseorang yang mengetuk dan membuka pintu rumah, makanya papa tanya kamu”. Aku pun menjawab “Melinda tidak melihatnya pa” lalu saya di suruh tidur oleh papa, karena hari mulai malam sekian, terima kasih.

Share This: