Penampakan Dua Hantu Sekaligus

Salam sobat KCH, balik lagi sama jaenal arifin si Chinese Jawa. Oke sobat ini adalah cerita kedua saya yang terjadi sekitar 10 atau 12 tahun yang lalu aku juga lupa. Tapi saat itu umur saya masih kecil banget. Oke langsung ke cerita sobat. Waktu itu malam Idul Adha dan saya saat itu masih kecil dan masih belum punya teman bermain, bukan belum punya si tapi temanku sedang pulang kampung, jadi saya ikut ibu saya melihat hewan-hewan yang akan dipotong tersebut.

loading...

Pertama kali memang saya antusias sekali melihatnya. Tapi lama kelamaan saya melihat dua orang di tengah kuburan. Karena saat itu mereka mengikat para hewan qurban tersebut di kuburan. Pertama saya cuek, saya pikir hanya orang iseng yang berdiri di tengah-tengah kuburan tersebut. Setelah saksama saya lihat, tidak salah lagi ini adalah pocong dan kuntilanak yang berdiri berdampingan.

Saya melihat dengan jelas, karena mereka berdua kepantul cahaya dan saya ingin bilang ke ibu saya untuk segera pulang. Namun bibir saya kaku dan hanya bisa menepuk pundak ibu saya dan ibu saya cuek saja. Saya pun berusaha untuk tenang walaupun di usia yang masih kecil, saya memang sudah terkenal kedewasaan saya sejak dulu. Saya pun bisa tenang walaupun saya pandangi 1 pasangan hantu tersebut menatapku secara tajam.

Setelah ibu saya dan saya pulang ke rumah. Saya pun bercerita secara terang-terangan tentang apa yang saya lihat tadi dan ibu saya kaget, sebab dia dan tetangga tidak melihat apa-apa. Tapi mereka sempat melihat gerak-gerik dari para hewan qurban yang sedikit panik. Sekian maaf ya kalau kurang seram.

KCH

Jaenal Arifin

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Jaenal Arifin has write 2,660 posts