Penampakan Hantu di Rel Kereta Api

Hai sobat KCH. Ketemu lagi dengan saya Putra Ramadhan sebut saja Putra. Kali ini saya menceritakan suatu cerita, langsung saja saya mulai cerita saya ya! Di suatu permukiman warga ada anak yang bernama, Genta, Ari, Zikri, dan Redo. Di saat itu tepatnya di bulan ramadhan, mereka selalu pergi shalat tarawih bersamaan di masjid. Mereka berteman sejak kecil dan tidak diragukan lagi jika mereka berteman sangat akrab. 10 hari sebelum hari raya Idul Fitri, Genta mengusulkan untuk menyambut malam “lailatul qadar” di masjid, dan mereka setuju.

Setiap hari mereka menginap di masjid dan untuk menunggu waktu melakukan ibadah sholat tahajud, mereka bersantai bercanda ria di loteng masjid lantai 2 (karna bagian atas loteng masjid tidak ada genteng cuman di semen aja dan masjid itu dalam tahap pembangunan). Pada malam pertama mereka aman melakukan ibadah tersebut. 1 hari setelah itu mereka mulai merasakan hal-hal yang aneh terjadi di sekitar masjid tersebut. Terdengarnya suara lemparan batu di atas rel (di depan masjid mereka terdapat sebuah rel kereta api) dan terdengarnya bunyi genteng rumah sebelah.

Zikri pun mulai merasa ketakutan akan hal-hal tersebut karna dia tipe orang penakut. Ari memainkan gitarnya dan suasana mulai berubah. Tak lama setelah itu, Redo mengajak untuk menonton film horor bersama dan mengubah suasana menjadi menyeramkan lagi. Ketika mereka sedang asik nonton tiba-tiba jaringan hp Redo lelet. Lalu tak sengaja Zikri melihat ke arah rel kereta api dan yang dia lihat melainkan sosok laki-laki dengan menggunakan motor yang berjalan di rel kereta dengan sangat kencang dan sosok tersebut tidak memiliki tangan dan kepala. Sontak zikripun berteriak.

“Coba kalian lihat ke rel kereta api itu” ucap Zikri.
“Wih, itu apaan?” ucap temannya.
“1, 2, 3 lari” sontak mereka bersamaan.

Ketika turun tangga, si Genta terpeleset dan kepalanya luka yang membuat suasana menjadi menegangkan. Ketika sampai dibawah, mereka tidur dan dibangunkan oleh garin masjid untuk melakukan ibadah shalat tahajud serta mengaji di tengah malam hening. Sesudah mereka melaksanakan ibadah, Genta pun menyarankan untuk pulang.

“Hei pulang yuk, sudah jam 03.30 nih, pada puasa kan ayo sahur” ucap Genta.
“Yuk kita pulang” ucap Zikri.

Saat keluar masjid, mereka pun melihat kembali rel kereta api tersebut dan mereka dikejutkan dengan penampakan tadi yang mereka lihat 3 jam yang lalu. Mereka pun lari pulang kerumah. Maaf jika cerita ini tidak menyeramkan atau salah kosakata.

loading...
KCH

putra ramadhan

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

putra ramadhan has write 2,704 posts

Please vote Penampakan Hantu di Rel Kereta Api
Penampakan Hantu di Rel Kereta Api
Rate this post