Penampakan Hantu Kuntilanak

Selamat pagi para sahabat, nama saya yanti. Saya ingin berbagi pengalaman nyata saya mengenai penampakan hantu kuntilanak yang sampai saat ini masih ingat dan gak bisa dilupakan. Saya tinggal dengan kakak saya selepas lulus sekolah menengah. Selama mengontrak rumah, kakak saya sambil membangun rumah, agak jauh dari kontrakan. Setelah rumah barunya jadi kami mengadakan selamatan. Setelah seminggu dari selamatan, perasaan saya seperti ada yang ganjil begitu, seperti ada orang yang jalan di samping rumah tetapi kakinya diseret, kadang di jendela kamar seperti ada bayangan.

loading...

Saya tidur dengan lampu mati, tetapi dapat penerangan dari luar, posisi tidur saya membelakangi jendela. Malam malam tertentu saya melihat seperti bayangan besar yang terpantul dr jendela. Kebetulan kakak bangun rumah itu di depan dan dibelakang rumah masih berupa tanah kosong yang luas. Agak deg deg an juga melihat bayangan itu, tapi saya tidak terlalu pedulikan.

Saya lupa malam itu hari apa, kami sekeluarga nonton tv, jam 23.00 kakak masuk kamar, tinggal saya, sama keponakan. Keponakan sudah tidur di depan tv, merasa saya sudah mulai mengantuk, saya mematikan tv. Nah pas matikan tv itu (Posisi mati layar jadi gelap), saya melihat seseorang berbaju putih agak burem, muka tertunduk rambutnya panjang sampai pinggang sambil merentangkan tangan. Seketika itu saya tidak bisa apa-apa serasa tidak bisa kedip, beberapa detik kemudian tiba tiba hilang itu gambar di tv.

Saya coba nyalakan ulang tv trus saya matikan tv, tapi tidak ada apa apa tetap gelap. Akhirnya saya tidur di depan tv bersama keponakan saya. Saya rahasiakan itu dari kakak saya. Sampai suatu hari di siang hari kakak saya teriak dari dalam kamarnya, saya buka kamarnya, dia baru selesai mandi, saya tanya kenapa? kakak bilang ada yang pakai baju putih jalan menembus dinding kamar mandi.

Dari situ saya cerita sama kakak, saya pernah di kasih lihat penampakam dalam tv. Sebelumnya kakak saya juga pernah di dengerin suara suara seperti orang naik tangga, padahal rumahnya 1 lantai saja, anak balitanya pernah melihat tangan besar di genteng. Setelah kami bercerita, kami memanggil ustad untuk membacakan doa agar kami sekelurga di lindungi dari hal hal yang tidak baik. Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada lagi penampakan maupun suara aneh. Sekian pengalaman nyata dari saya, maaf kalo tidak seram.

Share This: