Penampakan Hantu Leak

Nama saya rizky, saya ceritakan sedikit pengalaman mistis saya kepada sahabat KCH mengenai penampakan hantu leak. kejadian nya kurang lebih 5 – 7 tahun yang lalu dan saya lupa tanggal, bulan dan harinya juga. Namun saat itu kurang lebih jam 10 malam. Saya saat itu sedang menginap rumah bude saya yang tidak jauh dari rumah saya. Saya tidur dilantai 2 rumah bude saya nah disinilah semua kejadian yang sampai saat ini masih meninggalkan banyak tanda tanya bagi saya.

loading...

Di lantai 2 tersebut ada 3 kamar, 1 kamar bekas kakak sepupu saya, sekarang dia sudah menikah jadi saat itu kamarnya sudah tidak dipergunakan lagi. 2 kamar pembantu dan yang terakhir kamar komputer dan diruang komputerlah kejadian menyeramkan itu terjadi. Singkatnya saat itu jendela kamar komputer tidak tertutup, akhirnya saya cek ternyata pengaitnya terlepas lalu saya turun kebawah untuk mengambil peralatan untuk memperbaiki jendela tersebut.

Singkat cerita saya mencoba memperbaiki jendela tersebut dan tidak ada kejadian apa-apa sampai kurang lebih 10-15 menit dari sebelah kiri terdengar suara geraman kurang lebih seperti ini “hooaaa” mendadak saya kesal dan berkata “jangan ganggu saya, lagi kerja masing-masing aja alamnya”. Dan yang terjadi berikutnya suaranya makin lama semakin mendekat kalau boleh saya terka mungkin kurang lebih sejengkal tepatnya dikuping kiri saya. Dengan perasaan kesal (menutupi takut sih) saya berucap “sudah saya bilang jangan ganggu, lo masih ganggu aja dasar setan”.

Sambil membanting peralatan dan dengan berpikir jernih saya balik kanan (kalo saya balik kiri takutnya tatapan bisa amsyong saya.. hehe). Sambil menundukan kepala saya berusaha keluar nah disinilah rasa penasaran saya muncul sekaligus dengan mata kepala dan untuk pertama kalinya saya melihat sosok leak tepat 5 meter didepan saya.

Bergegas menuruni tangga dengan perasaan campur aduk dan dalam hati berkata “untung gak dimakan saya”. Lalu kakak sepupu bertanya “kenapa lo ky?” sambil meneguk air saya menjawab “nggak apa-apa”. demikian kisah saya kalo gak seram harap maklum.

Catatan: diwilayah saya tidak ada orang bali dan yang masih jadi tanda tanya hantu leak itu kiriman atau ada penganut ilmu hitam tersebut diwilayah saya. Entahlah hanya Allah SWT yang tahu.

Share This: