Penampakan Hantu Rahmat

Hai selamat malam semuanya, perkenalkan nama saya dodi asal dari kota Medan. Ini pengalamanku yang sangat nyata tanpa ada rekaya sedikitpun. Singkat cerita, ketika itu tepat malam jumat tanggal 10 bulan 5 tahun 2012 kejadian sangat aneh ini terjadi. Kampungku memang terkenal dengan ke angkeran nya. Kampungku memang berada di sebuah pelosok yang terpencil, malam itu aku sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dengan berjalan kaki.

Aku tergolong anak yang pemberani dan tidak pernah percaya dengan yang namanya hantu atau pun sebuah cerita mistis. Aku pulang sendirian pada saat itu, kira-kira sekitar pukul 2 malam sehabis nonton bola. Setibanya aku sampai di tempat itu, aku lupa padahal tadi siang ada orang yang meninggal akibat terkena setruman listrik.

Tapi aku tidak ada rasa takut sama sekali, aku terus berjalan kaki dan tiba-tiba seperti terdengar suara di telingaku. Suaranya seperti ada seseorang yang meminta tolong. Suara tersebut terdengar sampai 2 kali di telinga, namun aku tidak pedulikan suara itu. Tapi waktu terdengar suara yang ke 3 kali nya, aku dengan sedikit perasaan merinding ditambah penasaran juga sih.

loading...

Aku menengok ke arah belakangku, dan alangkah terkejutnya aku ketika melihat ke arah belakang. Ternyata ada sosok penampakan “rahmat”, dia adalah orang yang terkena setrum tadi. Dia meminta tolong kepadaku, untuk melepaskan sebuah kawat yang sampai saat ini melingkar di lehernya.

Share This: