Penampakan Kuntilanak di Gereja

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku bismi dari aceh, ini adalah kisah nyataku yang ke 7. Oke langsung ke cerita. Aku punya teman namanya cindy, dia berbeda agama denganku. Pada malam kamis sekitar pukul 20.30 dia mengajakku ke gereja sebentar. Katanya buku-buku dia ketinggalan di situ, aku mah mana mungkin masuk ke dalam, soalnya aku kan islam.

Dia pun mengerti apa kataku, dan menyuruhku tunggu di luar saja. Aku pun mengiyakannya. Kami berdua pun pergi ke gereja. Semua orang pada heran melihatku, toh aku kan pakai hijab, jadi mereka tau aku beragama islam. Aku pun duduk di bangku di bawah sebuah pohon yang besar, sambil menunggu cindy ke luar. Aku bernyanyi sebentar tapi aku merasa kayak ada yang memperhatikanku dari atas.

Aku pun cuek saja, udaranya pun semakin dingin. Tiba-tiba bulu kudukku berdiri, seperti ada orang dibelakangku. Aku pun gemetar dan keringat dingin mulai bercucuran. Aku coba memberanikan diri lihat kebelakang. Astagfirulah jantungku mau copot, saat kulihat seorang wanita bermuka hancur, bajunya lusuh sedang melotot padaku dengan perasaan ingin balas dendam.

Aku melihat kembali ke depan, bibirku terasa kaku untuk berteriak, aku membaca ayat-ayat Al Quran yang aku hafal di dalam hati. Tak lama kemudian, temanku cindy pun menghampiriku dan mengajakku agar segera pulang. Aku pun menurutinya.

Saat di perjalanan pulang aku lebih banyak diam dan keringat dingin pun perlahan-lahan mulai hilang, setelah kudengar suara orang ngaji di masjid. Cukup sekian kisah nyataku, kapan-kapan aku cerita lagi ya pengalaman nyataku ketemu hantu. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Penampakan Kuntilanak di Gereja
Penampakan Kuntilanak di Gereja
2 (40%) 1 vote