Penampakan Kuntilanak Saat MOS

Hai sobat KCH, namaku Bismi. Orang-orang kebanyakan panggil aku mimi, aku dari Aceh. Oke langsung ke ceritanya ya. Pada bulan agustus lalu, kami sebagai siswa atau siswi baru SMA mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa). Kami harus menginap di sekolah selama satu malam yaitu pada malam sabtu. Pada pukul 20.30 kami disuruh nyanyi satu persatu di lapangan basket.

Tapi tak lama kemudian hujan pun turun dengan lebatnya. Kami pun langsung lari masuk ke dalam ruang masing-masing untuk tidur karena jam sudah menunjukkan pukul 22.00 malam. Pada pukul 23.30 aku belum bisa tidur karena hujan masih belum reda, tiba-tiba hawa pun menjadi dingin. Aku pun menarik selimutku sampai ke pinggang, tiba-tiba entah kenapa aku ingin sekali melihat ke arah pintu.

Karena aku tidurnya membelangkangi pintu. Betapa terkejutnya aku saat melihat seorang wanita dengan baju putih dan rambut panjang sedang berdiri di samping pintu dan melotot kepadaku. Bibirku pun terasa kaku dan badanku tak bisa digerakkan. Aku pun langsung membaca ayat-ayat Al Qur’an yang aku hafal dalam hati. Setelah itu wanita itu hilang begitu saja.

Aku pun ngos-ngosan, kakak kelas yang melihat aku ngos-ngosan langsung bertanya kenapa aku ngos-ngosan seperti itu yang membuat kakak kelasku itu terbangun. Aku pun menceritakan apa yang baru saja kulihat, kakak kelas aku pun mengatakan bahwa sekolah aku itu dulunya adalah sebuah rumah sakit yang terbakar dan menewaskan seorang pasien wanita.

Aku pun sangat terkejut mendengarnya. Kakak kelas aku pun menyuruhku agar cepat tidur, supaya besok bangun lebih awal. Inilah kisah nyata yang pernah aku alami waktu mengikuti kegiatan MOS, maaf kalau ada penulisan yang salah, ini nama FB ku : Bismi Jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi nadia

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi nadia has write 78 posts