Penampakan Menjelang Ramadhan

Assalamualaikum, nama saya Dede pekerjaan saya seorang Security di sebuah perumahan elite di Bekasi. Langsung saja ya sob. Setiap tugas shift malam, saya selalu menguatkan mental saya, di karenakan setiap saya bertugas terkadang selalu saja ada penampakan-penampakan seperti kuntilanak, wewe, anak kecil bertelinga panjang dan juga pocong.

Maklum perumahan yang saya jaga ini dulunya persawahan yang sejak saya kecil memang punya cerita tersendiri. Dua hari menjelang Ramadhan tiba tepatnya hari jumat malam sabtu saya kembali bertugas malam dan pos jaga saya memang di belakang sedangkan pos utama berada di depan dengan dua personil, hanya saya yang bertugas sendiri.

Waktupun terus berjalan hingga pukul 01:30 malam para warga sudah merapat dan terlelap. Seperti biasa saya melakukan pengecekan area dari blok per blok dan dari pojok ke pojok. Tapi perasaan saya mulai bisa menebak pasti akan ada penampakan ini. Karena angin yang berhembus di blok yang saya lewati tidak seperti biasanya. Jam pun kembali menunjukkan pukul 03:00 pagi. Saya kembali patroli dan langsung menuju blok yang tadi angin berhembus nya berbeda.

loading...

Saya kemudian menyisir ke samping rumah yang kebetulan bersebelahan dengan kebun kosong tapi terhalang oleh tembok arkon setinggi 1 setengah meter. Saya memang terkadang suka penasaran dan tidak terlalu peduli akan hal-hal seperti itu, setelah sorot sini sorot sana senter yang saya pegang tidak sengaja menyorot ke arah pohon pisang, saya penasaran karena memang terhalang tembok. Lalu saya coba sedikit memanjat dengan sedikit kaki berjinjit dan kembali menyorot pohon pisang yang tadi.

Dan ternyata setelah di sorot itu bukan hanya pohon pisang, tapi ada pocong yang sedang berdiri di samping pohon pisang tersebut. Di balut kafan putih dan nampak seperti baru tidak ada kotoran tanah sedikitpun yang menempel pada kafan pocong itu. Dengan beristighfar saya pun berjalan mundur dan bergegas menjauh. setelah keluar dari blok itu saya kembali ke pos jaga saya dan berdoa semoga apa yang saya lihat tidak di alami oleh rekan-rekan saya yang lain. Terima kasih ya sob sudah menyempatkan membaca kisah nyata saya. Next time saya akan kembali menceritakan pengalaman pengalaman horor saya kepada kalian, wassalam.

Share This: