Penampakan Miss Kunti Saat Praktik

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi Nadia (nama panjangku) dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 24, oke langsung ke cerita. Kejadian ini di alami oleh kakakku dan teman-temannya pada saat mengikuti praktik di Saree (Aceh Besar). Pada tahun 2010 kakakku masih kelas 11 SMK. Di SMK, kakakku itu berjurusan agribisnis ternak unggas dan agribisnis ternak ruminasia.

Kakakku mengambil jurusan agribisnis ternak unggas, sebagai sekolah kejuruan pasti ada praktiknya bukan. Pada saat praktik di saree (Aceh Besar), sekitar pukul 22.00 malam, kakakku beserta lima orang teman-temannya bertugas memeriksa kandang ayam broiler. Saat sudah memeriksa kandang ayam tersebut, kakakku dan teman-temannya pun pulang ke asrama.

Saat di perjalanan pulang ke asrama, mereka melewati batu besar di pinggir jalan. Teman kakakku yang bernama ainun melihat ke arah batu besar itu, dan ternyata miss kunti sedang duduk manis di situ sambil menatap tajam ke arah kak ainun. Lalu kak ainun pun berteriak sekencang mungkin dan berlari meninggalkan yang lainnya, mendengar teriakan kak ainun, kakakku dan yang lainnya pun ikut berlari mengejar kak ainun yang menuju ke arah asrama.

loading...

Di asrama kak ainun sangat gemetar karena kejadian tadi. Dia pun di beri segelas air putih agar tetap tenang dan jangan gemetar. Kakakku dan teman-temannya pun di marahi habis-habisan karena pulang hingga larut malam. Untung saja gak di kurangi nilai praktiknya *hehe.

Aku berpesan pada sobat KCH, jika kalian melakukan suatu kegiatan di malam hari, setidaknya jangan pulang hingga larut malam ya. Cukup sekian kejadian yang kakakku dan teman-temannya alami sewaktu melakukan praktik. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts