Penampakan Pria Berjubah Hitam

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 25. Oke langsung ke cerita. Kejadian ini di alami oleh 2 orang teman kakakku yang bernama kak maulina dan kak maulida. Masih ingat bukan waktu kakakku masih kelas 11 SMK, mereka melakukan praktikum di Saree (Aceh Besar). Pada pukul 05.30 sehabis shalat subuh, kak maulina dan kak maulida membersihkan kandang ayam broiler yang terletak jauh dari asrama.

Kebetulan mereka berdua bertugas piket hari ini. Saat selesai menyapu kandang ayam broiler tersebut, kak maulida pun berkata, “lina nanti saja ya kita buang sampahnya, karena masih gelap nih” katanya. Kak maulina pun menjawab “aduh lida sekarang saja, biar cepat selesai tau” jawabnya. “Tapi kan tempat sampahnya jauh” kata kak maulida lagi.

loading...

Dengan terpaksa akhirnya kak maulida mengalah dan mereka berdua pun membuang sampah yang terletak sangat jauh dari kandang ayam broiler. Saat perjalanan membuang sampah, tak sengaja mereka berdua melihat seorang pria berjubah hitam melayang dengan cepat di depan mereka. Mereka berdua pun berteriak sekencang-kenjangnya dan berlari ke asrama.

Perlu kalian ketahui teriakan mereka membuat semua orang yang ada di asrama terbangun loh. Entah seperti berteriak di microphone mereka, oke aku berpesan kepada sobat KCH, jika kalian melakukan suatu kegiatan jangan terburu-buru ya. Nanti bakalan nyesel loh *hehe. Dan masih banyak lagi kejadian lain yang di alami oleh kakakku dan teman-temannya saat melakukan praktikum di Saree (Aceh Besar) cukup sekian kejadian yang teman kakakku alami. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts