Penampakan Saat Membuat Acara Maulid

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, ini adalah ceritaku yang ke 17. Oke langsung ke cerita. Kejadian ini aku alami pada sore tadi tepatnya pada pukul 04.06 saat membuat acara maulid di sekolahku, SMA. Aku beserta dua temanku shinta dan lia menyiapkan tikar untuk para pendzikir nanti. Memang suasananya sangat mendung hingga membuat bulu kuduk kami bertiga berdiri.

Lagi pula kami bertiga berada di dalam kelas yang paling pojok dari kelas lainnya yaitu kelas 10 IPS 2. Temanku lia berkata “Bismi kok aku ngerasa gak enak gitu ya, kayak ada yang memperhatikan kita gitu” katanya. Aku pun menjawab “perasaan kamu saja kali Lia, mungkin karena suasananya lagi mendung makanya kamu ngerasa gitu” kataku.

loading...

Temanku shinta berkata “ngomongin apaan sich kalian, gak masuk akal saja, cepat tuh ambil tikar, biar kita cepat keluar dari sini” katanya. Tiba-tiba angin di luar sangat kencang, dan pintu kelas tertutup dengan sangat kencang. Kami bertiga pun terkejut setengah mati. Tak lama kemudian shinta pun kaku dan pucat saat melihat ke belakang.

Aku pun berkata “shinta kamu kenapa kok pucat gitu?” kataku. Karena shinta tidak menjawab aku pun melihat ke belakang karena penasaran. Astagfirullah jantungku berdetak hebat saat ku lihat di atas lemari tepat di belakang kami berada, terdapat sosok wanita yang sangat mengerikan. Sosok wanita tersebut bermuka hancur, berbau busuk dan sedang memegang dua pisau berlumur darah sekaligus.

Aku, shinta,dan lia langsung ambil langkah seribu untuk keluar dari kelas tersebut. Sampai di panggung dengan nafas ngos-ngosan temanku shinta kesurupan. Cukup lama temanku shinta sadarkan diri. Setelah selesai semua membuat acara maulidnya.

Aku, shinta dan lia pun langsung menuju ke kelas kami yaitu kelas 10 IPS 1 yang berada di samping kelas 10 IPS 2 tersebut untuk mengambil tas. Di perjalanan pulang kami bertiga hanya diam seribu bahasa tanpa ada sepatah kata pun yang berbicara. Cukup sekian kisah yang ku alami. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 89 posts