Penampakan Saat Tidur

Siang teman-teman KCH. Aku mau menceritakan pengalaman salah seorang pemuda di desaku yang katanya melihat penampakan saat tidur. Langsung ke Cerita ya. Ceritanya begini, waktu itu para pemuda di desaku lagi pada iseng-iseng tidur di masjid. Karena saat itu hujan lebat di tambah angin kencang, nah para pemuda di desaku pun memutuskan untuk tidur.

Lalu salah satu pemuda, sebut saja namanya Yogi yang masih teman mainku itu pergi ke gudang untuk mengambil sajadah yang niatnya mau digunakan untuk bantal. Tapi bukan sajadah yang diambil tapi malah “kain penutup keranda” yang mau di gunakan untuk bantal. Teman yang tidur disampingnya sudah mengingatkan. “Bro jangan tidur pakai gituan, nanti ada yang datang lho entar!!”.

loading...

Tapi Yogi nggak menggubrisnya dan malah bicara sesumbar ” Biarin, mana hantunya? sini nanti aku lawan”. Teman nya bicara lagi “Hus didatengin beneran nyesel lo”. Lagi-lagi yogi cuman cuek. Hingga pada jam 2.30 dia merasa seperti ada yang mengawasi dari atas. Nah terus Yogi bangun dari tidurnya dan mengawasi sekitar, tapi tidak ada apa-apa.

Hingga saat ia mengawasi gudang. Dia melihat sosok tinggi besar dengan mata merah melotot dan dia bilang “Jangan tidur pakai penutup keranda itu”. Sontak saja Yogi kaget dan hampir pingsan. Lalu yogi membangunkan teman-temannya. Tapi saat teman-teman nya itu bangun, sosok itu sudah menghilang.

Lalu yogi ceritakan semuanya pada teman nya. Tapi teman nya bilang “Sukurin!! Dibilangin ngeyel sih. Sudah tau gituan, malah dipake buat tidur!!”. Setelah kejadian itu Yogi tidak berani tidur di dalam masjid lagi. Maaf kalo gak seram. Cuman ceritain pengalaman temanku saja. Sekian dan terimakasih.

Share This: