Penampakan Tak Kasat Mata

Ok assalamualaikum nama saya rizky nurmawan. Langsung aja ke cerita. Waktu itu saya nginep di rumah teman, namanya dadang. Saya sering nginep dirumah dia, kalau nginep dirumah dia selalu didalam karena banyak orang bilang banyak hantu. Kebetulan saya lagi gerah dan saya diam diluar sama dadang, saya bercerita tentang hantu. Karena saya tidak percaya dengan adanya hantu.

Sudah pukul 22:00 saya pun masuk kerumah dadang untuk melanjutkan cerita tadi, setelah bercerita kurang lebih 3 jam tepatnya pukul 01:00 saya kembali keluar sendiri karena dadang sudah tidur, saya duduk didepan sambil mainin ponsel dan tak berapa lama saya mendengar suara ketawa, lalu saya tengok kiri kanan atas bawah tapi gak ada siapa siapa dan saya hiraukan saja.

Beberapa menit saya mendengar lagi suara itu, saya bergegas untuk mencari suara misterius itu. Saya cari ke lapangan kebetulan rumah dadang dekat dengan lapangan, saya melihat bayangan putih dari arah kebun dekat lapangan tersebut. Saya semakin penasaran dengan bayangan putih tersebut. Tak berapa lama ada suara ketawa dari arah belakang saya dan saya tengok gak ada siapa siapa, lupakan?

loading...

Begitu saya berbalik, astagfiruloh, ada sosok kuntilanak dekat pohon pisang. Saya langsung baca ayat kursi dan surat surat pendek, kuntilanak itu terbang dan ketawa sangat kencang. Saya langsung kerumah dadang untuk tidur. Sesudah tidur saya menceritakan kejadian yang tadi malam saya alami. Kata dadang disitu ada pemakaman umum yang sangat angker. Jarang warga yang berani kesitu. Sayapun terdiam. Ternyata saya orang yang berani nginjakin tempat angker seperti ini. Kisah ini nyata saya alami.

Share This: