Penampakan Tuyul di Hujan Panas

Hy guys, perkenalkan nama saya Kelvin. bisa di panggil kel bisa di panggil vin. Kisah ini bermulai dari saya masih berumur 4 tahunan, saya tinggal di Kalimantan Barat, kota Singkawang, ya walaupun 1 kota rumah saya pindah-pindah guys. Dulu saya itu tinggalnya di kampung jawa depan jalan mawar.

Dulu disitu pedesaan sekarang sudah di buat ruko. Pada suatu hari saya ini sedang main petak umpet guys, sama teman-teman saya walaupun gede-gede tinggal saya sendiri yang kecil tapi gak apa-apalah namanya juga kawan *hehe, dan pas kebetulan itu sedang hujan panas, yang namanya anak kecil mana ngerti, ya gak. Pas giliran saya ngumpet, saya ngumpetnya di bawah kolong.

loading...

Ya, maklumlah rumah dulu tinggi-tinggi, dempet-dempet lagi, sampai tetangga saya yang lagi asyik nonton dia kirain saya yang sembunyi di toiletnya. Ya, dia biarin saja. Pada saat saya lewat depannya, kata dia “vin kamu bukannya di toilet bibi tadi ya?” terus saya jawab “nggak kok bi, saya tadi ada di bawah kolong rumah saya”. Bibi itu terkejut, dia bilang “loh kok tadi mukanya mirip kamu, hanya dia sedikit botak tapi saat bibi ngomong sama dia, dia tidak nyahut loh”.

Habis itu dengan kehebohan itu, di cek kamar mandinya ternyata itu makhluk gaib. Tetangga yang lain menghampiri bibi dan berkata “aduh kamu yang tenang saja jangan syok, itu wajar kalau ada makhluk gaib soalnya inikan hujan panas” dan setelah dengar itu bibi saya terkejut. Dia baru sadar itu hujan panas dan dia berteriak memanggil anaknya “dek, dek kamu dimana ayo keluar jangan main petak umpet lagi”.

Dan anaknya pun keluar, lalu teman-teman saya yang tadi main petak umpet jadi dibatalkan gara-gara kejadian penampakan tuyul dan di peringatkan hati-hati saat hujan panas. Sudah guys hanya begitu ceritanya, soalnya cerita nyata kalau diceritain gak seram, kalau di alami baru seram. Sudah dulu guys yang mau add saya di media lain ini.
Fb: KEL’VIN
pin BBM: D3420A6F

KCH

KELVIN

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

KELVIN has write 2,694 posts