Penampakan Wanita di Luar Jendela

Hai sahabat KCH, saya mau cerita tentang pengalaman adik saya yang melihat penampakan di luar jendela rumah kami, adik saya memang sedikit bisa melihat makhluk halus, langsung saja ke cerita ya. Waktu itu bulan desember tanggalnya saya lupa, saat itu adik saya yang bernama chintya dan dinda belum tidur sekitar jam 3.30 sebelum adzan subuh.

Nah pada saat itu anak saya sedang rewel karena anak saya menangis terus akhirnya saya menggendong anak saya. Pada saat itu saya masih berada di dalam kamar, adik saya chintya bilang ke adik saya dinda ingin buang air kecil, lalu dia turun untuk ke kamar mandi. Rumah kami dua lantai dan di depan tangga ada jendela, balik lagi ke cerita, karena jendela gak di tutup gorden jadi pemandangan di luar terlihat, tapi agak samar.

loading...

Karena ada pantulan cahaya lampu dari dalam, pada saat ingin turun adik saya melihat ke jendela, dia pikir itu pantulan diri dia di jendela jadinya dia masih cuek tapi pas sudah dekat dengan jendela, adik saya keluar jendela, ternyata di luar jendela ada penampakan wanita dengan muka pucat, berambut panjang memakai baju putih yang lagi ngelihatin dia dari luar, sontak dia buru-buru turun.

Setelah dia naik saya turun untuk buang air kecil juga. Setelah saya naik lagi dia bilang ke saya “aku mau cerita tapi nanti saja pas sudah terang”. Saya sudah yakin kalau dia habis ngelihat penampakan, ternyata dugaan saya benar saja pas dia cerita dia habis ngelihat penampakan, besoknya jendela rumah kami langsung di tutup, sekian ceritanya maaf kalau gak seram, kapan-kapan saya akan post lagi pengalaman saya.
fb: kha aderiani

KCH

vikha aderiani

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

vikha aderiani has write 2,694 posts