Penarikan Benda Pusaka

*Haha ketemu lagi bro and *bray. Oke langsung saja menuju pembahasan. Cerita ini terjadi ditanah kelahiranku di Palembang tahun 2011 tapi lupa bulan berapa. Waktu itu aku dan teman-temanku sedang terobsesi dengan yang namanya penarikan benda pusaka. Kami bertiga merencanakan waktu untuk penarikan batu cincin dari pemakaman/TPU yang cukup tua. Tepat saat malam jumat pukul 22.30 kami pergi dengan peralatan secukupnya.

Ternyata ada satu lagi temanku yang mau ikut. Saat sampai dilokasi kami menjadi empat orang, malam itu hawa sekitar aku rasakan sangat berbeda tidak seperti biasanya. Tak ada angin tapi terasa dingin, dibilang dingin tapi tubuh keringatan. Kami membakar dupa lalu duduk melingkarinya dan satu temanku yang melakukan penarikan benda pusaka. Kami duduk dibawah pohon besar tepat didepan gubuk tua yang bertahun-tahun tak berpenghuni berseberangan dengan pemakaman itu.

Saat dupa sudah hidup dan satu temanku melakukan aksinya. Tiba-tiba tak ada angin tapi bagian atas pohon kelapa terombang-ambing seperti kena badai. Ketika kami bertiga melihat ada bayangan hitam disana. Tapi kami diam tak memperdulikannya. Tak lama kemudian aku merasa ada yang mendekat. Temanku yang lain masih melihat aksi penarikan benda pusaka temanku yang satunya.

Aku lihat keatas ternyata kuntilanak bergelantungan didahan pohon tepat diatas kami bertiga. Tak cukup sampai disitu, saat kami kembali fokus dengan dupa satu temanku melirik ternyata ada kuntilanak lain yang mengintip dari dalam gubuk tua itu, dengan mata yang merah dan muka yang rusak penuh dengan nanah. Sontak temanku langsung berdiri menjauh tanpa kami tahu apa sebabnya.

Singkat cerita kami berhasil dengan mendapat dua batu, dan batu itu diberikan untukku satu dan temanku satu. Tapi naasnya setiap malam jumat membawa batu itu kami selalu celaka dan sampai tabrakan hebat. Sampai-sampai mesin motor lawanku pecah. Nah jadi bagi kalian yang belum pernah mengalami kejadian seperti ini jangan pernah untuk mencoba-coba. Karena efek dari benda itu sangat buruk untuk kita. Maaf kalau gak seram karena aku bukan juru tulis, dan yang mau temanan.

Pin: D51B05F4
WA: 087795551511

loading...

rahmad kurniawan

gua baik kalo lu baik gua jahat kalo lu jahat

All post by:

rahmad kurniawan has write 11 posts