Penasaran Ingin Melihat

Waktu itu sekitar tahun 2012 atau 2013 saya lupa tepatnya. Saat itu saya masih sekolah disalah satu sekolah swasta di kota Depok. Singkat cerita, waktu itu saya dan kedua teman saya (sebut saja si A dan si D) sedang bercerita tentang miss kunti cantik yang dimiliki oleh seseorang yang mengajarkan kedua teman saya cara memanggil dan melihat mereka (yang tak kasat mata).

Saya yang memang tertarik akan hal itu memohon kepada mereka untuk melihat hantu dengan alasan “apakah benar hantu itu seperti yang ada dalam gambaran di TV?” dan merekapun mengiyakan permohonan saya. Pada malam minggu saat yang di janjikan kami bertiga berkumpul dirumah teman kami sebut saja si A. Saat itu saya dibawa ke lantai 2, walaupun di lantai 1 ada keluarga si A namun di lantai 2 benar-benar sunyi.

Jam pun sudah menunjukan pukul 12 malam, saya dan kedua teman saya memulai ritualnya. Teman saya si A mulai mematikan lampu, keadaan benar-benar gelap saat itu, lalu si D memulai ritualnya. Di keluarkan 2 botol minyak yang saya tidak tahu minyak apa, lalu di oleskan kepada kedua alis saya, lalu dia melapalkan sesuatu saya tidak tahu apa yang dilapalkan.

Setelah beberapa lama, saya dikagetkan oleh suara miss kunti yang ketawa. Untuk saya, suara ketawa miss kunti itu agak lucu dan saya pun membalas ketawanya dengan tertawa dan suara itu pun hilang. Setelah beberapa menit ada suara yang muncul, namun kali ini suara yang begitu merdu, saya tidak tahu pasti suara apa namun seperti besi yang digesekan dengan merdunya. Saking merdunya saya benar benar menikmati suara itu.

Hanya beberapa menit suara itu menghilang dan digantikan suara orang menyapu dari arah kamar yang ada persis di sebelah saya. Di situ saya benar-benar takut, kemudian saya meminta teman saya untuk menyalakan lampu dan suara itu hilang. Saya lega suara itu hilang namun masih penasaran. Sayapun meminta untuk mengulanginya hingga saya bisa melihat hantu, teman saya pun melakukan hal yang seperti tadi.

Lampu dimatikan, saya disuruh fokus kearah gudang (gudangnya tepat didepan saya yang berjarak sekitar 3 meter dan tidak memiliki pintu hanya tirai), namun tidak ada apa-apa. Lalu kami bertiga memutuskan untuk melihat kedalam gudang tersebut. Dari arah pojok saya melihat sinar biru, awalnya berbentuk oval lalu berubah seperti orang duduk dan berubah lagi menjadi oval, saya hanya memperhatikan tanpa bicara pada teman saya, namun saya masih kurang puas dengan apa yang saya lihat.

Akhirnya saya meminta ulang, kali ini tirai gudang yang tadi di buka sekarang ditutup. Si D melakukan hal yang sama dan saya disuruh untuk fokus dengan apa yang saya lihat. Beberapa menit saya fokus tetap tidak ada apa-apa hingga saya akhirnya bosan dan melihat kearah atasnya. Dalam gelap saya melihat ada yang lebih gelap, setelah saya telusuri ternyata itu rambut yang tergantung, saya melihatnya, melihat kuntilanak cantik itu namun wajahnya tertutup rambut miliknya, disebelah miss kunti itu terdapat 1 sosok lagi yaitu pocong.

loading...

Posisinya menyamping dari arah saya dan dia sedikit miring tidak benar-benar berdiri namun kepalanya sudah menyentuh ujung dari tirai bagian atas. Saat itu saya tidak merasa merinding sedikitpun, namum saya benar-benar kaget sehingga meminta si A untuk menyalakan lampu dan seketika kedua makhluk itu menghilang. Penasaran saya selama ini sudah terjawab bahwa hantu yang sering dibicarakan memang berwujud demikian. Jam menunjukan pukul 3 pagi, saya dan teman teman saya menyudahi kegiatan ini dan memutuskan untuk tidur.

Saat ingin tidur dari arah balkon terdengar suara anak ayam, namun teman saya tidak memiliki ayam dan gentong air dipukul-pukul. Tidak lama setelah itu muncul suara seperti batu yang dicemplungkan kedalam air, beberapa detik suara itu mulai tergantikan dengan suara orang yang memainkan air. Saat itu lah saya takut dan memaksakan untuk tidur. Sekian cerita saya, ini 99% kisah nyata saya dan ada beberapa bagian yang saya kurangi karena alasan tertentu. Maaf bila ketikannya masih payah. Terima kasih.

Sization

Sization

Hanya seorang pria biasa yg masih memiliki banyak pertanyaan tentang mereka yang tak kasat mata.

All post by:

Sization has write 1 posts