Penelepon Misterius

Ini kisah nyataku, sebenarnya aku percaya, gak percaya sama hal-hal gaib atau mistis, tapi ini terjadi sama aku dan boleh percaya atau nggak itu terserah kalian. Aku bekerja sebagai call center di salah satu perusahaan maskapai swasta. Di kantorku ada 3 shift, pagi, siang, dan malam. Dan aku kebetulan bekerja di shift malam.

Aku masuk jam 11 malam dan pulang jam 7 pagi. Di shift malam staffnya gak sebanyak seperti shift pagi atau siang, jadi banyak meja kosong dan suasananya sunyi. Waktu itu semua tampak berjalan seperti biasanya. Namanya juga call center kerjaannya cuma nungguin telepon masuk, jadi sambil nunggu telepon masuk seperti biasa aku baca buku, memang aku hobi baca, nah gak berasa tau-tau sudah jam 01.00 dini hari.

Karena berasa pegal kakiku, aku naikan kaki ke atas CPU yang berada di kolong meja, terus aku selonjoran sambil badan nyandar ke sandaran bangku, terus telepon berdering, seperti biasa aku angkat dan langsung ngucapkan salam pembuka, setelah selesai ngucapkan salam pembuka orang yang menelpon gak ngomong sama sekali, yang ada cuma suara gresek-gresek kayak suara benda di geser-geser gitu dan gak lama telepon mati.

loading...

Ah aku pikir itu orang yang baru selesai telepon call center tadi, terus pas masukin hapenya ke kantong gak sengaja ke pencet panggilan keluar lagi, jadi ya sudahlah aku lanjut baca buku lagi sambil kaki selonjoran di atas CPU yang ada di kolong meja dan badan sandaran ke sandaran bangku, posisinya kurang lebih samalah kayak yang tadi.

Gak lama telepon masuk lagi, pas aku angkat belum ngucapkan salam pembuka sama sekali si penelepon misterius langsung ngomong dengan suara agak serak dan nada kesel gitu, “mas kakinya yang benar dong, kepala saya jangan di injak”, *tut, telepon langsung mati. Aku refleks langsung lihat ke kolong meja, dan aku bengong tanpa kata. Suasana benar-benar sunyi, dan setelah kejadian itu aku sakit selama 2 hari.

KCH

Alkahfi fadilah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Alkahfi fadilah has write 2,694 posts