Pengalaman Aneh di Kantorku

Dua tahun yang lalu, saya pernah bekerja di perusahaan swasta obat herbal online. Kantor tempat saya bekerja mempunyai ruang-ruang khusus untuk pegawai tetap, sedangkan bagi yang baru masuk ditempatkan di luar ruangan, karena kebetulan juga saya termasuk pegawai baru, jadi saya pun duduk di satu meja yang sama dan sejajar dengan 2 teman baru (perempuan).

Disuatu waktu saat sedang bekerja dan semua sedang fokus menatap layar monitor, tiba-tiba saja saya melihat dengan ujung mata saya, ada seseorang sedang berdiri di samping teman saya, dengan memakai baju putih yang lusuh, namun tak terlihat jelas, hanya seperti bayangan, dan saya pun tak menghiraukannya. Karena saya pikir itu hanya halusinasi saja. Saya pun kembali bekerja, dan beberapa saat kemudian tercium bau busuk darah anyir yang sangat mengganggu. Saya pun langsung menchating teman disisi saya (karena memang dilarang mengobrol hal tak penting saat bekerja).

Saya: kamu mencium bau darah nggak?.
Teman A: enggak tuh, memangnya kenapa?.
Saya: atau kamu sedang mens?.
Teman A: enggak juga, memang kenapa sih?.

Kemudian saya pun langsung pergi ke toilet, untuk memeriksa siapa tau saya mens, dan ternyata memang tidak. Saya pun menchat teman yang A untuk cek juga, dan dia pun sedang tidak mens. Kemudian menchat teman yang B dan ternyata tidak sedang mens juga. Kemudian mereka berdua menchat saya karena penasaran, dan menanyakan mengapa dan ada apa. Dan saya pun menjawab, bahwa saya mencium bau darah busuk anyir banget.

Lalu mereka bilang tidak mencium bau apapun. Setelah penasaran dengan bau itu, akhirnya saya pun searching di internet arti dari bau darah anyir, dan ternyata di satu postingan mengatakan, bahwasannya jika mencium darah anyir yang busuk, itu tandanya makhluk halus semacam sundel bolong sedang ada disekitar kita. Setelah mendapatkan hasil searching itu, kedua teman saya secara bergantian memberi tau saya, bahwa akhirnya mereka mencium bau darah tersebut.

Kemudian saya pun menceritakan kepada mereka hasil yang saya dapat dari searching internet, tentang arti dari bau darah anyir yang menyengat, juga tentang melihat bayangan berbaju putih di samping si B. Seketika itu, kami secara bersamaan mencium darah busuk tersebut, dan saya menyuruh mereka untuk membaca ayat-ayat alqur’an. Setelah itu bau nya pun menghilang.

Saat sedang istirahat kerja, saya pun penasaran menanyakan ke senior yang kebetulan rumahnya dekat dengan sekitar kantor, saya pun menanyakan apakah dulu pernah ada kasus atau cerita mistis di sekitar kantor. Dan dia pun menceritakan, bahwasanya pohon nangka besar di depan kantor itu ada penunggu nya, semacam hantu wanita, dan dulu saat malam sering menampakan diri pada orang yang lewat pohon tersebut.

Pohon tersebut lumayan dekat dengan meja tempat saya bekerja, dan malah terlihat dari dalam. Masih banyak lagi cerita yang saya dan teman saya alami di kantor tersebut. Nanti akan saya ceritakan. Terimakasih sudah membaca.

loading...
KCH

Lisna

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Lisna has write 2,670 posts