Pengalaman Ayahku

Hai, kenalkan namaku lia aku tinggal di Sampit Kalimantan Tengah. Aku mau membagikan cerita tentang pengalaman ayahku. Langsung saja ya ke cerita. Malam itu ayah ku membawa truk dari banjarmasin menuju kota Sampit, ketika di perjalanan ayahku melihat seseorang berjalan kaki di pinggir jalan yang waktu itu hujan setelah di dekati oleh ayahku ternyata itu adalah seorang wanita.

loading...

Waktu itu ayahku segera menghampirinya dan memberikan tumpangan buat wanita itu. Dan wanita itupun tidak menolaknya. Karena sudah basah kuyup ayahku meminjamkan jaket untuknya. Sambil di perjalanan ayahku menanyai wanita itu.

Ayah: dari mana mba kok malam malam kaya gini sendirian jalan kaki pula?.
Wanita: dari tempat keluarga ku.
Ayah: trus ini mau minta antar kemana mba? (Wanita tersebut memberi alamatnya pas kebetulan di sampit juga, hehe)
Pas sudah sampai ke alamat wanita tersebut, wanita itu memberi KTP nya.
Wanita: mas kalau mau ngambil jaket nya besok saja ya ini KTP saya.
Ayah: iya mba.

Setelah selang beberapa hari ayahku mendatangi alamat wanita itu dan mengetuk rumahnya, tiba-tiba ibu dari wanita itu keluar. Setelah ayah saya bercerita semuanya, ibu dari wanita itu terkejutnya bukan main. Ia membawa ayahku ke halaman belakang rumahnya dan di belakang rumah itu ada kuburan yang ternyata itu kuburan si wanita yang menumpangi truk ayah dan ia telah meninggal 3 tahun yang lalu. Ini berdasarkan kisah nyata.

Share This: