Pengalaman Bertemu Hantu

Hai nama saya Dicki a.f, panggil saja Dicki. semua bermula ketika saya masih duduk di kelas 2 SD. Jujur dulunya aku itu penakut, setiap mau tidur aku gak pernah matiin lampu. Suatu malam aku ketiduran di ruang keluarga, ayah saya memindahkan saya ke kamar dan ia mematikan lampu. Aku pun merasa tak enak dan terbangun di tengah malam, kulihat sekelilingku sangat gelap.

Saat aku melihat kearah pintu, alangkah terkejutnya kulihat sosok pocong sedang berdiri di dekat pintu saat itu pintu dalam keadaan terbuka mungkin ayah saya lupa menutup nya. Aku bercucuran keringat dan aku pun menutup seluruh tubuhku dengan selimut dan menutup mata untuk tidur, tapi mata ku sangat sulit tertidur. Tapi setelah beberapa saat akhirnya aku tertidur.

Keesokan harinya saya tidak menceritakannya pada ortu kecuali sahabat saya. Tak sampai disitu setelah beberapa bulan aku disuruh untuk membeli minuman. Awalnya aku menolak karna sedikit takut kalau keluar malam-malam. Tapi akhirnya aku menuruti perintahnya, sebagai informasi rumah ku berada di dekat lapang sepak bola umum, di sebelah timur lapang ada banyak kuburan, disamping kuburan tersebut ada sekolah yang terkenal angker, di sekeliling rumahku hanya ada hutan.

loading...

Meskipun ada rumah yang lain tapi jarak nya cukup berjauhan dengan rumahku. Aku pun keluar rumah dan berjalan kaki menuju ke warung, setelah membeli minuman aku kembali kerumah, ditengah perjalanan kerumah aku melihat sosok hitam melewati, karna terkejut aku langsung berlari ke rumah, saat di rumah aku pun ditanya oleh ibuku kenapa tergesa-gesa, tapi aku menjawab tidak ada apa-apa. Masih ada kisah lainnya dan akan saya ceritakan di part 2.

loading...
KCH

Dicki

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dicki has write 2.808 posts