Pengalaman di Rumah Sakit Part 1

Kejadian ini bermula saat eyangku sakit dan harus dirawat dirumah sakit, saat itu eyangku masuk rumah sakit pada saat aku masih disekolah. Jadi aku harus menjenguk nya pada malam hari. Itu pertama kali nya bagiku masuk rumah sakit pada malam hari, mungkin karena aku penasaran atau apa, saat aku menuju kamar eyangku. Aku melihat suasana rumah sakit pada malam hari dan aku banyak melihat makhluk aneh.

loading...

Namun itu gak seberapa, setiba nya dikamar eyang ku aku menaruh beberapa barang bawaan untuk ibuku yang menginap disana, lalu aku meminta ijin untuk berkeliling. Lalu aku berjalan ke arah lift dan saat pintu lift tebuka aku melihat seorang suster sedang mendorong pasien nya.

Aku lihat dari wajah sang pasien sangat pucat, tapi aku tidak peduli akan hal itu, ternyata suster itu menuju ke arah lantai 3 dimana terdapat ruang ICU dan ruang operasi, namun saat hendak keluar suster itu menjatuhkan sesuatu. Namun aku heran kenapa tidak diambil, lalu suster itu pun keluar dan aku mengambil barang itu.

Dan aku berusaha mengejar suster itu ke arah dia pergi, namun saat aku kejar aku tidak melihat ada suster dimana mana padahal itu ujung koridor. Lalu aku bertanya pada seseorang yang sedang kerja di rumah sakit, kata nya tidak ada seorang susterpun yang lewat situ dan seketika pula barang itu yang aku pegang pun hilang.

Share This: