Pengalaman di Rumah Sakit Part 2

Malam selanjut nya dirumah sakit, semua berjalan normal pada awal nya karena aku disana mulai dari sore, semua berubah pada saat maghrib. Waktu itu aku hendak sholat maghrib, saat aku ingin berangkat menuju masjid rumah sakit pade ku berkata kalo aku bisa lewat jalan lantai kebawah diujung lorong dia bilang lewat sana lebih cepat ketimbang harus lewat lift, namun jalan itu tidak berada didalam ruangan (masih nempel sama gedung tapi outdoor gitu).

Saat aku berjalan melalui jalan tersebut kondisi memang sudah gelap karena mendung tapi belum maghri, pada saat berangkat semua terasa biasa saja namun saat aku kembali aku heran kenapa aku bisa sampai di lantai 3 padahal seingat ku jalan nya cuman ada 1 dan itu hanya menghubungkan antara lantai 1 dan lantai 2 saja lalu aku kembali turun kebawah.

Saat aku turun kebawah aku langsung tiba dilantai satu disitu aku semakin bingung lalu ada seorang ofice boy yang hendak naik melalui jalan tadi karena aku penasaran aku mengikuti nya dari lantai satu tapi kali ini aku tiba dilantai 2 dan saat hendak tiba dipintu lantai 2 ob tadi menghilang tiba tiba mungkin karena aku kaget berlari masuk kelantai 2.

loading...

Sampai di lantai 2 aku berhenti sambil terengah engah dan seorang suster bertanya kepadaku apa yang terjadi, setelah mendengar ceritaku suster itu bercerita bahwa memang ada kejadian seorang ob yang meninggal karena terpleset dijalan itu dan kepala nya bocor menabrak tembok, makan nya sampai sekarang sosok tersebut masih berkeliaran di jalan itu

Share This: