Pengalaman Horor Melihat Sosok Perempuan

Kisah ini merupakan sebuah pengalaman horor buatku. Kejadian ini bermula pada malam jumat tepatnya, kebetulan saya lagi mau tidur di luar sambil nonton tv di lantai atas tepatnya. Pada pukul sekitar jam 12 an, saya belum merasa ngantuk lalu saya turun untuk makan supaya cepat ngantuk. Dan ketika saya makan saya mendengar sesuatu diatas, awalnya mungkin itu dugaan saya.

loading...

Tepat pukul 12 malam lonceng pun berbunyi, “ding dong.. ding dong” setelah itu saya mendengar ada suara yang sedang menangis jelas di telingaku pelan pelan keras dan semakin keras. Saya lari ke arah kamar sodara lalu saya bangunkan dan ceritakan semua, kami pun penasaran apa yang saya tadi dengar kami mendekati tangga tepat sumber suara, pelan-pelan tapi pasti kami melangkah ke atas tangga.

Kaki gemetar, badan kaku, serasa tak berdaya. Dan ternyata “Astagfiruloh (lari)” kami melihat seorang perempuan, berambut panjang, bergaun putih, sedang menangis di bangku tepat dengan posisi yang saya mau tidur tadi. Seketika sosok wanita itu menghilang entah kemana. kami menangis, badan lemas, sampai pagi kami tidak tidur. Keesokan pagi nya kami penasaran dengan kejadian semalam apa yang sebenarnya kami lihat.

Tetanggaku, ya dia bisa menerawang apa saja, kami tanyakan pada paman tentang kejadian itu, paman itu naik ke atas dan mulai berkomunikasi dengan hal gaib. “Dia hanya ingin berteman dengan kamu. Tetapi dia sudah pergi jauh dan tidak akan mengganggu kamu lagi” ujar paman kepadaku. “Tapi mengapa paman harus aku?” tanyaku gugup. “karena kamu adalah orang yang pendiam” jawab pamanku. Dan semenjak saat itu suasana di atas pun menjadi tenang kembali seperti biasanya.

Share This: