Pengalaman Kecil yang Horor

Hay, namaku chris bukan chris john ya, saya mau bagi cerita hantu pertamaku. Langsung saja ke ceritanya. saya ceritakan dulu rumahku ini ada di dalam gang, di samping rumahku ada gudang yang jarang di gunakan dan rumahku ini ruko 3 lantai. Ok, dah ku ceritakan rumahku. Begini cerita horor dan nyata saya.

Ini terjadi saat saya kelas 3 SD, di pagi hari saya sarapan dulu dan berangkat ke sekolah dengan mamaku. Saya di sekolah belajar seperti biasanya. Pengalaman horor terjadi pada malam hari. Pada suatu malam saya mau cari makan di kulkas. Saat buka, saya terkejut melihat kepala manusia yang matanya melolot ke saya. Malam berikutnya saya di suruh mama ambil baju mama di jemuran dalam ruangan lantai 3.

Saya melihat ada sesosok kayak kuntilanak, saya lari cepat ke bawah setelah ambil baju mama. Malam berikutnya saya lagi asyik nonton televisi tiba-tiba ada yang perhatikan saya di tangga menuju lantai 3, saya langsung tutup televisi lalu tidur dengan mama dan adikku. Saya belakangan baru tahu kalau rumah saya dan orang tua tempatin ini adalah tempat bekas kuburan gitu dulunya.

loading...

Bye bye, tunggu ceritaku lainnya ya teman-teman. Sekedar mengingatkan jangan baca ini sendirian di malam hari. Kalau ada yang mau berteman denganku, saya punya facebook

Facebook: christianto putra.

Kok harus 1750 characters sih admin, baru bisa di posting atau submit post. Saya sudah tambah-tambah, tapi masih belum 1750 characters nich. Gimana sih nich, orang dah ketik-ketik capek, gak di posting karena belum 1750 characters, seharusnya jangan begitu *dong admin KCH (kisah cerita horor). Seharusnya kalau orang selesai tulis cerita dan mau kirim cerita, langsung saja terkirim gak usah pakai syaratnya 1750 characters gitu. Bikin saya marah saja.

Christianto Putra

All post by:

Christianto Putra has write 1 posts

Please vote Pengalaman Kecil yang Horor
Pengalaman Kecil yang Horor
Rate this post