Pengalaman Menjadi TKW

Perkenalkan namaku evie fatimah pada tahun 2006 – 2009 aku menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW). Aku bekerja di saudi arabia sebagai tenaga kerja wanita tepatnya di jeddah. Hari pertama aku di rumah majikan sudah mengalami kejadian aneh setiap kali masuk ke kamar bulu kuduk selalu merinding terkadang tercium bau bangkai tak sedap yang sangat menusuk hidung tapi pada saat itu aku gak mau berpikiran yang aneh.

Majikanku orang suriah tapi dia sudah lama tinggal di saudi arabia berhubung dia pengantin baru jadi di rumah itu cuma ada dia dan istrinya ditambah dengan aku, rumahnya besar seperti istana ada 3 lantai dan aku tinggal di lantai paling atas kata majikanku, dulu dia balik ke suriah jadi rumah ini di kosongkan selama 3 tahun.

Singkat cerita malam itu selepas mengerjakan kerjaan rumah. Aku menuju kamarku mataku sudah sangat ngantuk, badanku lemas ingin rasanya langsung tidur tapi anehnya ketika aku mau tidur tiba-tiba lampu kamar mati. Terus tercium bau bangkai yang tak sedap aku mencoba menenangkan diri di balik selimut dan tiba-tiba pintu kamarku ada yg mengetuk ku pikir majikanku.

Setelah pintunya kubuka ga ada siapa-siapa didepan pintu mendadak jantungku semakin berdebar kencang belum sempat aku menutup pintu di sudut kamarku aku melihat sesosok wanita berpakaian hitam memakai jilbab tapi anehnya mukanya hitam, bola matanya merah tanganya buntung di penuhi darah dan sangat bau.

Makhluk apa itu aku mencoba teriak dan berlari tapi mulutku seperti terkunci dan kakiku tidak bisa aku gerakan sama sekali. aku baca ayat kursi dan belum sempat selesai membaca, aku sudah pingsan ketakutan. Kejadian ini aku alami berulang kali setiap mau tidur pasti banyak kejadian aneh seperti pintu ada yang membuka dan tertutup sendiri.

loading...

Ada suara orang mencuci piring terkadang ada suara orang ngobrol tapi ketika di lihat gak ada siapa-siapa dan sosok hantu arab itu selalu menampakan diri walaupun hantu itu gak jahat tapi aku sangat takut, aku hanya bisa pasrah mau cerita sama majikan juga dia gak bakal percaya yang ada aku malah di marahi.

Badanku pada saat itu sangat kurus karena terlalu banyak kerja dan setiap menjelang tidur selalu di ganggu hantu arab tersebut. Setelah 6 bulan kerja sebagai TKW akhirnya aku memutuskan pergi ke kedutaan indonesia minta di carikan majikan yang baru karena aku gak mau mati ketakutan di rumah majikan yang lama.

Share This: