Pengalaman Pada Saat di SMA Sang Timur Jogjakarta Part 2

Cerita sebelumnya pengalaman pada saat di SMA sang timur Jogjakarta. Pagi guys dan halo kak john serta para pembaca KCH. Selain itu saya juga sangat suka membaca kiriman dari sezgina fradah yang berjudul usus kakek serta kiriman dari kak dwy dandwi yang berjudul hantu berwajah rata dan kiriman dari bismi yang berjudul tulisan misterius di jendela kelasku. Saya agata akan melanjutkan cerita pengalaman di SMA sang timur jogjakarta yang telah masuk part 2 ini. Mari guys kita simak lanjutannya, oke guys.

Ketika saya masuk diasrama sang timur saya mulai bertemu dengan kakak senior yang bernama kak vincentia, kak riska, kak lia, kak rama, kak ribka, kak feby, serta kak agnes dan kak novie nah ketika disana saya melihat sosok sundel bolong berdiri di pintu kamar asrama, dan wajahnya tersenyum ketika melihat saya disana. Setelah itu saya diajak berkeliling asrama oleh kak riska.

Nah ketika menuju lorong kamar mandi, saya melihat sosok tuyul berlarian dan ketika sudah sampai dikamar asrama saya juga melihat hantu kuntilanak yang pada akhirnya menjadi teman saya hingga sekarang. Setelah diajak berkeliling asrama, saya keluar asrama menuju SMA sang timur jogjakarta yang terletak dekat asrama. Nah disana saya juga melihat sosok kakek berwajah pucat serta menyeramkan.

Nah setelah itu saya melihat kelas demi kelas dan disetiap kelas itu ada sosok kuntilanak dan wewe gombel, setelah saya puas berkeliling saya kembali lagi ke asrama saya untuk mandi serta tidur. Keesokan harinya, para senior di SMA sang timur mengadakan ospek bagi siswa junior, nah disana saya juga diajak berkeliling mengitari SMA-nya, disana saya diajak berkeliling mengitari SMA sang timur.

Di lantai 1 terdiri ruang kelas x1, x2, x3, kelas 11 bahasa, 12 bahasa, ruang guru, tata usaha, BK, ruang doa, kantin, lab bahasa inggris, lab ipa, lab ips dan perpustakaan, lab kesenian, gudang, toilet 1. Di lantai dua terdiri kelas 11 ips, kelas 11 ipa, kelas 12 ipa, 12 ips, toilet 2. Nah ketika saya sampai ditoilet 1 saya melihat ada sosok noni belanda bermuka rusak dan ada sosok siswa SMA yang meninggal disana.

Ketika saya sampai dikantin saya sempat bertanya kepada ibu penjaga kantin. Ibu itu bernama bu retno begini kata saya “bu retno mengapa lampu dikantin nggak menyala bu?” jawab bu retno kepadaku “soalnya lampu dikantin itu selalu pecah dengan sendirinya jika diganti” kejadian yang tak masuk akal bukan. Kemudian saya menyimpulkan kalau kejadian ini disebabkan oleh hantu banaspati negative.

loading...

Nah ketika saya selesai ospek saya diajak oleh anak SD disana untuk menerawang SD kelas 6 yang selalu dipenuhi suara hantu nafas, kenapa sih disebut hantu nafas karena disana pernah ada anak yang meninggal akibat kepalanya dibekap pakai bantal hingga meninggal. Setelah itu saya kemudian menuju TK di sang timur, ketika saya disana saya merasakan pusing yang amat sangat ketika memasuki wilayah TK.

lalu saya berpikir kenapa sih diwilayah TK selalu bisa menyebabkan pusing yang amat sangat, dan saya menyimpulkan ada aura negative disana. Kemudian ketika malam hari menjelang datang saya keluar menuju halaman sekolah di SMA sang timur, disana saya melihat sosok kunti bertaring dan sosok tinggi besar, kemudian saya lari ketakutan menuju asrama sang timur.

Setelah beberapa hari kemudian anak diasrama sang timur kesurupan banyak yang menyebutkan kesurupannya karena akibat berteriak dikebun belakang SMA sang timur, tetapi sampai sekarang kejadian ini masih misterius. setelah kejadian itu saya melihat sosok memakai topi sinterklas dengan wajah menyeramkan berdiri dipintu asrama saya, dan setelah itu saya keluar untuk mengembalikan makanan didapur.

Ketika mau mengembalikan makanan didapur saya mendengar ada suara anjing melolong, dan saya juga mendengar ada langkah orang mengikuti saya dari belakang. Kemudian saya lari ketakutan hingga tidak bisa tidur. Kapan-kapan saya akan bercerita tentang tante kuntilanak yang menjadi teman saya ketika di SMA sang timur Jogjakarta. Sekian dan terima kasih sampai jumpa kembali ya. Bye-bye.
Facebook: agata sindya

Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 085646812975 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 34 posts