Pengalaman Pertama, Dapat Pengikut

Salam untuk semua tanpa terkecuali. Kali ini saya akan kembali membagikan pengalaman mistis nyata yang aku alami sendiri saat masih kecil. Kisah ini menceritakan pertama kali aku melihat makhluk halus. Baik, langsung saja kita baca kisahku ini.

Ini terjadi kalau gak salah saat aku masih SD kelas 2. Waktu itu aku ikut bapakku ke kebun dihari minggu dipagi hari. Kami berdua berangkat menuju kebun menggunakan sepeda. Perjalanan menggunakan sepeda kira-kira 15-30 menit. Saat sampai diperbatasan kebun, kami menitipkan sepeda dirumah kerabat kami yang didekat sana dan kami pun melanjutkan perjalanan dengan berjalan melewati jembatan gantung.

Setelah berjalan ±150 meter kami pun sampai dikebun. Kebun keluargaku lumayan luas dan bersebelahan dengan kebun-kebun orang lain. Sesampainya dikebun kami langsung menuju dangau atau dibeberapa daerah menyebutnya pondok dan mempersiapkan segala kebutuhan. Persiapan pun selesai lalu kami mulai melakukan kegiatan dikebun seperti menyiram tanaman, membersihkan rumput, memetik sayur, dan lain-lain.

Tanpa disadari sudah lewat dari dua jam kami beraktivitas badan pun terasa capek dan kami memutuskan istirahat dan makan. Saat aku istirahat di dangau/pondok bapakku mengajak ke kebun Nek Subri. Nek Subri adalah kakekku dan sekedar info saja, di Muara Enim tepatnya Desa Muara Enim kami memanggil nenek atau kakek sama-sama disebut Ninek/Nek yang berkonotasi dengan nenek tapi biasanya ada sebagian yang menambahkan imbuhan ‘lanang’ untuk kakek (nek lanang/anang).

Aku penasaran dengan kebunnya Nek Subri karena belum pernah kesana. Setelah istirahat dikira cukup, kami pergi menuju kebun Nek Subri. Butuh waktu ±13 menit berjalan untuk menuju kebun Nek Subri karena jalannya banyak ditumbuhi rumput yang tinggi dan berbagai halangan yang lain. Akhirnya kami tiba dikebun Nek Subri setelah melewati beberapa kebun orang lain dan melewati sawah.

Di sini aku diajak bertemu Nek Subri dan anaknya yang datang ke kebunnya. Beberapa saat aku dan bapakku berkeliling dikebun Nek Subri. Ketika kami tepat melewati sebuah batu cukup besar dan lebar yang berada gak jauh dari belakang dangau/pondok bapakku berhenti dan menceritakan sebuah cerita. Katanya diatas batu itu pernah dibunuh seekor ular besar dan saat bapakku cerita tentang itu entah kenapa dari batu itu aku merasa ada aura mistis yang keluar. Aku dan bapakku kemudian menuju ke dangau/pondok Nek Subri.

Waktu di dangau/pondok aku merasa aura tadi memanggil ingin mengajak kesana aku pun minta ijin ke bapakku untuk berkeliling lagi sebentar dan diijinkan. Aku berjalan menuju tempat batu itu tadi dan beberapa saat aku perhatikan dengan penasaran batu itu dan sekelilingnya. Dalam pikiran aku berpikir mencoba duduk diatas batu itu tapi aku takut, lalu aku beranikan duduk diatasnya. Saat duduk diatasnya aku merasa dipundak agak panas tapi gak aku pikirkan dan terus duduk sambil lihat-lihat pemandangan sekitar.

loading...

Sekitar 7 menit duduk aku merasa ada seseorang dibalik pohon sebelah kiri aku yang berjarak ±5 meter. Dengan perlahan aku memutar kepala kearahnya dan dia pun hilang. Aku kembali merasakan dua orang dibelakangku dan bertambah lagi seorang diatasku dan orang yang kiri aku tadi kembali lagi. Ternyata mereka semua kuntilanak! Memang mereka gak ganggu aku cuma sekedar lihatin apa yang aku lakukan diatas batu ini. Aku gak tahu ada hubungan apa kuntilanak dan batu itu tapi kayaknya lama-lama mereka ingin ganggu karena semakin mendekat.

Dengan berani aku mengancam mereka agar jangan mendekat dan mengganggu. Gak disangka mereka menjawab kalau mereka ingin berteman dan ingin jadi pengikutku lalu aku mengatakan kalau mau berteman dan ikut aku silahkan tapi jangan sekali-kali masuk/merasuki badanku dan mereka mengangguk perlahan setelah itu mereka menghilang seperti asap fatamorgana.

Selang beberapa menit aku dipanggil bapakku untuk pulang dan aku menuju kearahnya. Saat berjalan menuju bapakku aku berpikir kenapa aku tidak takut dengan mereka padahal ini pengalaman pertama aku melihat mereka. Setelah saat itu mereka benar-benar ngikutin aku. Sering banget kalau aku mandi atau disaat apapun mereka sering muncul tiba-tiba didekatku.

Itulah salah satu pengalaman mistis nyata aku saat masih indigo. Kalau ada yang salah baik dalam penulisan ataupun makna jangan diikuti dan mohon maaf. Salam untuk semua, tanpa terkecuali.

KCH

Mago

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Mago has write 2,694 posts