Pengalaman Pertama Melihat Kuntilanak

Hai kawan, kenalin nama saya ayu. Saya ingin berbagi sebuah pengalaman mistis yang saya alami ketika itu. Saya bertemu dengan sosok hantu kuntilanak disekitar dekat rumah saya. Begini ceritanya, waktu itu saya akan mengambil air wudhu di toilet yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah saya.

Tepat di dekat toilet itu terdapat sebuah kebun singkong yang di tumbuhi oleh satu pohon nangka yang cukup besar. Dan konon di pohon nangka situlah banyak makhluk-makhluk gaib bersemayam karena mungkin senang menempati pohon nangka tersebut. Waktu itu kalo gak salah sehabis maghrib tepatnya malam selasa kliwon.

Suasana malam itu sangatlah sepi dan bisa di katakan hanya saya yang berada di luar ketika itu. Ketika saya baru menginjakan kaki menuju ke toilet itu, tanpa sengaja mata saya seperti melihat ada sesosok wanita berbaju putihm berambut panjang sambil melihat ke arah saya di pohon nangka tersebut.

Seketika itu saya kaget dan jantung mulai berdegup sangat kencang, sayapun dengan rasa takut segera mengambil air wudhu dan dengan perasaan tak karuan saya membalikan badan, setelah selesai wudhu, dia masih tetap menatap saya dengan pandangan yang bisa dibilang sangat menakutkan. Segeralah saya waktu itu berlari kencang dengan bayang-bayang wajah wanita itu yang menghantui saya semalaman, itulah cerita saya.

loading...

Share This: