Pengalaman Pertama

Assalammualaikum, wr, wb. Reader KCH. Apa kabar semuanya. Oh ya lupa, ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”. Kenalkan dulu ya namaku wahyu eko, tinggal di Blitar, Jawa Timur. Mungkin yang tahu makam Bung Karno ya itulah Blitar. Tapi aku lahir di Surabaya, Jawa Timur. Aneh ya? *Hehe (panjang ceritanya). Aku sangat suka cerita dari semua sobat-sobat KCH. Sama-sama seru dan bikin merinding, *hehe. Langsung saja dech kepengalaman pertamaku.

loading...

Dulu aku masih umur 5 tahun dan sudah sekolah TK di salah satu TK di Surabaya Selatan. Sore itu aku bermain dengan anak tetanggaku (lupa namanya). Saat sudah jam 4 sore aku dijemput ibuku untuk mandi (anak ibu banget, ya iyalah masa anak bapak memang bapak bisa ngelahirkan? *Hehe. Saat setelah maghrib hujan gerimis disertai petir yang membuatku kaget dan nangis (cowok kok nangisan). Saat itu aku dengar anak tetanggaku yang tadi main denganku meninggal karena kesambar petir (entah benar atau enggak).

Anak itu tersambar petir dipohon dekat sekolahan (pohonnya gak besar sich cuma 1 pohon tapi sangat rimbun daunnya jadi meskipun siang kayak gelap kalau lewat situ. Oh ya rumahku didekatnya sekolahan yang terbagi menjadi 3 gedung tapi 1 yayasan. Dan gedungnya terpisah tapi gak jauh jarak antara gedung 1 ke gedung yang lain).

Saat itu hujan masih gerimis dan mati lampu. Aku jadi takut (wajarlah masih kecil, *hehe). Nah saat malam harinya aku tidur, tiba-tiba aku bermimpi bertemu anak itu dipohon itu dan tersenyum. Tapi matanya merah, aku sangat kaget dan langsung lari sambil menangis. Lalu aku terbangun dan menangis.

Setelah 40 hari meninggal anaknya tetanggaku itu, mereka pindah entah dimana. Rumah itu jadi kosong hingga saat ini. Nah saat sebelum almarhum ayahku meninggal, waktu itu ada bazar di masjid kampungku yang dihadiri tamu-tamu seluruh Jawa Timur. Saat aku jalan-jalan sama ibuku, aku lewat depan rumah kosong itu. Tiba-tiba aku aku melihat anak kecil yang meninggal itu, dan aku bilang sama ibuku.

WE: aku
I: ibuku

WE: buk, dia masih dirumah itu ta buk?
I: enggak nak, dia sudah pindah.

Setelah mendengar jawaban ibuku. Aku hanya jawab “Ouw”. Karena aku sejak kecil hingga sekarang itu tipe-tipe cowok yang gak mau tahu urusan orang lain. Sejak saat itu hingga almarhum ayahku meninggal, aku gak pernah dimimpikan dia lagi.

Nah itu pengalaman pertamaku sobat. Masih banyak lagi pengalaman-pengalaman/kisah nyataku yang berhubungan dengan gaib. Gaib bukan hanya hantu saja tapi bisa juga benda atau yang lainnya yang berbau gaib atau tak kasat mata. Nah bagi sobat KCH yang mau berteman atau nambah saudara, ini ada pin bb dan facebook. Silahkan inpit (invite *keles). Dan edd (add *keles). Ich sorry lidah jawa, harap maklum. *Hehe.

Sekian dan terima kasih buat reader KCH sudah baca ceritaku dan makasih buat admin sudah publish ceritaku. Sampai ketemu dicerita berikutnya. Wassalam.
Pin: 29359462
Facebook: moch wahyu eko suryanto

KCH

moch wahyu eko s

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

moch wahyu eko s has write 2,703 posts

Please vote Pengalaman Pertama
Pengalaman Pertama
Rate this post