Pengalaman Saat Berfoto-foto

Assalamualaikum, wr, wb. Perkenalkan namaku Rifsha. Usia 11 tahun, aku tinggal di kota Pekanbaru, Riau. Ini pengalaman nyataku yang aku alami dengan temanku yang bernama Salma (dia juga pengirim cerita hantu di KCH lho! Cari saja cerita hantu yang bernama Salma Siti Fatimah). Baik, selamat membaca!

loading...

Pada suatu hari aku lagi main sama Salma dan sahabat-sahabatku, namanya Yulia, Santika, Jacinda. (Kalau kalian membaca cerita hantu Salma, pasti kalian bakal tahu tentang mereka, tapi sayang, di cerita Salma tidak ada namaku karena aku tidak mengalaminya). Kita semua main sepeda-sepedahan, loncat tali, kucing-kucingan, kucing buaya, kucing polisi, kucing kupu-kupu, kucing buta, Ups, maaf kok jadi ceritain tentang kita bermain ya, *hehe.

Singkat cerita kita semua kelelahan bermain, kita pun istirahat sambil ngegosip di saung dekat tempat kita bermain. Sambil istirahat, kita juga foto-fotoan bareng-bareng (buat kenangan lah, *hehe). Selesai foto-fotoan kita lihat-lihat dulu hasilnya, semua hasilnya bagus-bagus saja, tapi pas lihat foto terakhir yaitu foto kita semua (fotonya cuman dari pundak sampai kepala *doang).

Kita semua keheranan bercampur agak takut karena di foto itu ada gambar wanita dengan memakai baju panjang serba putih, (mungkin itu kuntilanak, tapi mukanya di tutupin sama rambutnya, mungkin miss kunti malu sama wajahnya yang menyeramkan, atau dia pingin foto-fotoan tapi malu-malu kucing sama kita, *hehe gak kok) padahal disini cuman ada kita berlima. Lalu kita pun menghapus foto itu.

Esoknya, aku dan kawan-kawanku main lagi, dan kita lihat lagi foto-foto kemarin. Tiba-tiba kami ketakutan lagi melihat wajah mama yang siap-siap mau *ngejewer telinga kita sampai copot, eh salah, maksudnya kita ketakutan melihat foto penampakan mba kunti kemarin muncul lagi. Kita menghapus lagi foto itu, tapi hasilnya nihil alias berhasil.

1 hari kemudian, aku main lagi bersama kawan-kawanku dan mengecek lagi apakah foto kemarin muncul lagi atau tidak? Ternyata foto kemarin gak ada lagi, kita pun bersorak gila-gilaan pamer-pamer suara alias gembira. Selesai ceritanya, maaf kalau tulisannya berantakan, maklum baru pertama ngirim. Bye-bye!

KCH

Rifsha Siti Afida

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rifsha Siti Afida has write 2,704 posts

Please vote Pengalaman Saat Berfoto-foto
Pengalaman Saat Berfoto-foto
Rate this post