Pengalaman Santi

Aku syafira dan ini cerita ku. Pada hari selasa sekitar pukul 19.30 santi menemukan boneka teddy bear yang tergeletak di jalanan, santi pun melihat kiri dan kanan, namun tidak ada seorang pun, santi merasa “tidak ada yang memiliki boneka ini”. Akhir nya santi pun membawa boneka tersebut ke rumahnya. Singkat cerita, setelah santi sampai di rumah ia segera mandi dan menyimpan boneka tersebut di ruang tamu.

Selesai mandi santi bergegas tidur, dan saat ia di kamar, ia melihat bonekanya ada di atas kasur, santi merasa terkejut karena boneka yang ia simpan di ruang tamu, sekarang berada di kamarnya. Ia pun kembali ke ruang tamu, ternyata boneka nya memang tidak ada di ruang tamu, dan di rumah nya hanya ada santi, selain itu ketika santi melihat ke luar jendela ia melihat gadis kecil memegang batu dan melemparkan batu nya ke arah santi.

loading...

Hingga mengenai kepala santi, santi pun pingsan. Singkat cerita di dalam pingsan nya itu, ia melihat seorang gadis kecil yang melemparkan batu ke santi, anak itu mendapatkan boneka teddy bear impian nya, ia melempar lempar boneka nya ke atas, lalu boneka itu terpental ke tengah jalan, ketika anak itu ingin mengambil bonekanya, tiba tiba sebuah mobil menabrak anak itu sehingga tewas seketika.

Singkat cerita santi pun siuman, ia segera membawa boneka tersebut ke tempat ia menemukan bonekanya, lalu ia menyimpan boneka tersebut ke tempat dimana anak tersebut melempar lempar boneka nya, selesai menyimpan boneka nya, santi melihat gadis kecil yang di mimpi nya tersebut tersenyum manis ke santi, santi pun membalas senyum tanpa rasa takut.

Share This: