Pengalaman Seram Naik Bus Hantu

Pengalaman seram ini aku alami ketika naik bus yang ternyata itu adalah bus hantu. Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2001 tepatnya di jalan raya Caruban – Saradan dekat pintu kereta. Malam itu aku akan pergi ke Surabaya, saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari tapi tak satupun ada bus yang melintas. Setelah sekitar 1 jam menunggu akhirnya ada satu bus yang melintas, tanpa pikir panjang aku langsung naik ke bus itu pada pukul 02.30 dini hari.

Saat aku sudah berada dalam bus aku duduk di bangku paling depan belakang pak sopir. Aku merasa aneh dengan semua orang di dalam bus mereka semua tidak ada yang tidur, anehnya adalah mereka semua diam tanpa sepatah kata dan wajah mereka semua sangat pucat. Lalu aku bertanya pada kondektur mengapa saya belum di tarik karcis, tapi pak kondektur itu diam saja tak menjawab.

Tiba-tiba pak sopir yang berada tepat di bangku depanku menoleh dengan leher berputar 90 derajat kebelakang, aku langsung kaget dan menjerit. Aku lari ke belakang mencoba minta tolong pada penumpang lain, ternyata semua orang di dalam bus itu berubah seperti mumi dan berlumuran darah seperti orang baru kecelakaan.

Tidak cukup di situ, mereka juga memegangi tanganku dan berkata “tolong saya.. tolong saya”. Karena tak kuat menahan rasa takut akhirnya aku pun pingsan. Setelah sadar dari pingsan tiba-tiba aku sudah berada di terminal Bungurasih Surabaya, anehnya saat aku melihat jam tanganku waktu masih menunjukkan pukul 02.30 malam, padahal pukul 02.30 aku masih berada di Madiun saat menaiki bus tersebut.

loading...

Beberapa hari kemudian aku datang ke paranormal menanyakan tentang hal yang terjadi. Paranormal tersebut menjelaskan ternyata bus yang aku tumpangi tersebut adalah bus yang mengalami kecelakaan pada tahun 1987 di pintu kereta dekat aku nunggu bus tersebut Caruban, Madiun. Kata paranormal tersebut pada peristiwa itu semua penumpang termasuk sopir kondektur dan kernet semuanya tewas mengenaskan dan arwahnya masih bergentayangan di sekitar TKP bahkan hingga sekarang.

Selentingan kabar mengatakan bus ini mengalami kecelakaan parah dan semua penumpangnya tewas, waktu kita naik itu semua penumpangnya berwajah pucat dan tidak menghiraukan kehadiran kita. Konon kalo naik bus itu dari Jogja bisa sampai ke Surabaya dalam waktu gak sampai tiga jam, tapi kalo lagi gak beruntung bisa juga gak sampai Surabaya, kita malah dibawa ke alam antah-berantah.

Share This: