Pengalaman Seram Saat Menginap di Rumah Kakek

Hay guys kali ini Agus cahya akan berbagi cerita seram yang ke-8, ini adalah pengalamanku waktu menginap dirumah kakek Pada saat aku liburan sekolah, aku menginap dirumah kakek tidak lupa membawa peralatan pancingku (maklum hobi memancing), dan biasanya aku memancing didanau sekitar jam 6 sore sampai jam 10 malam untuk mencari ikan-ikan besar.

Pada saat malam jumat kliwon aku berangkat memancing ke danau yang menjadi lokasi favoriteku ketika menginap dirumah kakek. Sesampainya didanau aku melempar umpanku, *strike ikan besar menyambar, aku menggulung reel-ku sambil meladeni perlawanan ikan yang begitu kuat. 15 menit berlalu dan ikan pun hampir bisa aku naikkan, dan saat waktu aku mengangkatnya ternyata itu bukanlah ikan, melainkan potongan tangan manusia, aku lari terbirit birit hingga tersesat kedalam hutan.

Saat ku coba mencari jalan pulang, aku gak sengaja melihat orang-orang pedalaman. Di sana aku melihat ada orang membawa mayat manusia, aku pandangi mereka sambil penasaran dengan apa yang akan mereka lakukan. Aku amati terus, ternyata mereka memakan mentah-mentah daging manusia tersebut, aku langsung lari dan ada salah satu dari mereka yang melihat dan mengejarku.

Aku berlari terbirit-birit hingga sampai kerumah kakek, kemudian aku ceritakan semua yang aku alami pada kakek, lalu kakekku bilang itu adalah suku cannibal penghuni hutan terlarang, mereka keluar saat malam jumat kliwon, mereka memangsa mayat manusia yang mereka dapatkan dikuburan dekat hutan.

loading...

Sekian dulu ceritaku mohon maaf bila kurang seram dan terima kasih telah membaca ceritaku. Baca juga ceritaku yang sebelumnya ya, “petaka mengambil perhiasan“.

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus cahya has write 2,660 posts