Pengalaman Seram Saat Menginap di Villa

Hay pembaca KCH, kali ini Agus cahya akan menceritakan cerita seram ku yang ke-12. Cerita ini aku alami ketika berbulan madu bersama istriku di Bali pada bulan maret tahun 2016. Seminggu setelah hari pernikahanku aku dan istriku mendapat hadiah dari temanku berupa voucer menginap disebuah private villa.

Pada saat malam pertama menginap di villa, istriku menjerit ketakutan karena dia telah melihat hantu anak kecil yang berwujud sangat mengerikan wajahnya dipenuhi luka, tanpa bola mata, dan dadanya bolong. Kemudian aku mencoba untuk menenangkan istriku dan memberinya segelas air putih. Istriku sudah mulai tenang dan melanjutkan tidur.

Pada pukul 01.00 istriku kebelet minta diantarin ketoilet. Pada saat istriku membuka pintu toilet, dia kembali melihat hantu anak perempuan memakai gaun putih, matanya mengeluarkan darah, sambil memegang jantung, lalu dengan spontan istriku menjerit sambil berlari kearahku. Aku yang sudah merasa tidak tahan akhirnya meninggalkan villa sekitar pukul 2 pagi.

Sesampainya dirumah aku masih penasaran dengan villa itu, akhirnya aku menghubungi seorang temanku yang memiliki kemampuan bisa melihat makhluk astral (indigo) namanya Adi. Kemudian aku dan Adi menuju villa itu dan berharap bisa menggungkap misteri villa tersebut. Sesampainya di villa Adi sudah melihat hantu wanita anak kecil matanya berlubang dan keluar darah dari matanya, hantu itu memegang jantungnya dan seperti ingin menyampaikan sesuatu pada kami.

Adi mencoba untuk berinteraksi dengan hantu itu, dan dia berkata bahwa dia diculik lalu dibunuh dikamar mandi villa kemudian kedua bola matanya diambil, jantung dan ginjalnya juga diambil, kemudian mayatnya dikubur dihalaman belakang. Setelah Adi selesai berinteraksi dengan hantu itu, kami pun langsung menghubungi polisi, kemudian polisi datang lalu memeriksa villa dan menemukan mayat korban dihalaman belakang.

Pak polisi bilang pada kami bahwa mayat anak itu adalah korban jual beli organ tubuh manusia dipasar gelap. Sekian dulu cerita seramku, baca juga ceritaku yang sebelumnya ya “dracula“.

loading...
KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus cahya has write 2,694 posts