Pengalaman Seram Saat Mudik ke Kampungku

Hai para pembaca KCH kembali lagi bersama M.Rizki.Syahputra biasa di panggil Rizki ini adalah cerita ke 5 dari cerita siapa yang menyapu? Ok langsung saja ya, kejadian ini aku alami sejak tahun 2015, saat itu bulan juli pas ingin lebaran kami sekeluarga bersama om dan tanteku mudik ke kampungku di daerah Rawa Kijing, kami menaiki mobil saat itu, karena terlalu lama jadi akhirnya om memutuskan untuk menaiki kapal ferry saja.

Singkat cerita setelah sampai di dermaga aku bersyukur karena antrian tidak terlalu panjang, lalu kami memasuki kapal ferry. Singkat cerita aku pun duduk bersama keluargaku karena merasa bosan jadi aku keluar untuk memandangi laut yang indah, akhirnya kapal ferry pun berangkat menuju Rawa Kijing. Singkat cerita setelah turun dari kapal ferry kami pun melanjutkan perjalanan kami sampai pagi hari, karena kami berangkat malam hari.

Sesampainya kami langsung di sambut oleh kakek dan nenek disana, aku di tawarin buat pilih kamar oleh nenekku tapi aku menolak dan lebih memilih tidur bersama orang tuaku. Singkat cerita maghrib pun tiba kami langsung berbuka puasa bersama keluarga. Singkat cerita malam pun tiba aku mengajak orang tuaku untuk tidur, kami pun beranjak ke kamar dan tidur, sebelum tidur aku menonton TV sebentar (ya, karena kalau gak nonton TV dulu aku gak bakal bisa tidur *hehe).

Setelah merasa ngantuk akhirnya aku pun tertidur, aku bangun jam 1 malam entah kenapa aku bangun jam 1 malam kirain aku bangun jam 3 untuk sahur. Lalu aku memutuskan untuk tidur tapi entah kenapa aku tidak bisa tidur malam itu. Aku berusaha untuk tidur tapi tidak bisa juga, tiba-tiba ada suara seperti benda jatuh di dapur, aku pun menghiraukannya, tapi lama-lama aku penasaran masa ada orang yang terbangun jam 1 malam gini.

loading...

Penasaranku makin memuncak, aku beranikan diri untuk melihat ke gorden (ya, karena letak kamarku itu dekat dengan dapur jadi aku bisa lihat *dong *hehe). Dan alangkah terkejutnya aku setelah melihat seorang laki-laki berbadan besar mata merah sedang menatap ke aku, sontak aku langsung kaget dan tiba-tiba tubuhku kaku dan tidak bisa gerak.

Aku mencoba menampar pipiku sekeras-kerasnya siapa tahu ini mimpi, tapi aku tidak terbangun juga dan aku sadar bahwa ini bukan mimpi. Aku mencoba membaca ayat kursi di dalam hati dan laki-laki tadi pun telah pergi dan seketika orang tuaku bangun dan menanyakan apa yang sedang aku lakukan, aku hanya terdiam dan kembali tertidur.

Setelah bangun jam 3 aku melaksanakan sahur bersama nenekku dan aku cerita ke keluargaku apa yang aku alami tadi pas jam 1 malam. Selesai cerita, nenekku pun menjawab “mungkin dia pengen kenalan sama kamu kali, kan kamu baru disini” aku hanya bisa bilang “oh” saja, itulah pengalamanku saat mudik ke kampungku, terima kasih yang sudah membaca ceritaku ini, see ya in next episode bye-bye!

KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2,684 posts