Pengalaman Seram di Sekolahku

Halo teman-teman sekalian, ini cerita pertamaku. Pengalaman seram ini aku alami di sekolah dan masih ada di otakku dan nggak bisa di lupain. Cerita pertama, waktu itu aku masih kelas 1 SD, gan. Karena baru masuk sekolah jadi teman baru masih sedikit. Tapi karena ada teman TK yang sekelas sama aku, jadi aku ada teman nih. Saat itu waktunya keliling sekolah di gandeng sama guruku, gan. Aku ada di barisan ke empat gan, oh ya sekolahku bentuknya nggak begitu besar gan.

Ada dua lantai di setiap lantai ada 6 kelas, ada ruang guru, lab, ruang kepala sekolah, mushola, dan toilet pastinya. Oke balik ke cerita, nah masuk ke kelas-kelas, nah kelas yang berada dibawah letaknya di ujung lorong sekolah adalah kelas terakhir yang aku tuju, pas masuk kelas itu aku sudah ngerasa nggak enak gan, soalnya aku lihat ada sosok bayangan putih lagi ngintip dari ventilasi yang terletak di sudut kiri ruangan kelas bagian belakang, aku sudah deg-degan gimana gitu, aku langsung saja keluar, baru setelah itu perasaanku sudah lumayan tenang.

Cerita kedua, cerita ini saat aku kelas 4, entah dari mana, anugrah/musibah ini datang beberapa temanku dapat indra keenam gan, aku juga punya. Jadi setiap hari kami cerita apa yang kita lihat di sekolah dan semua memang seram, ada naga di dekat pohon mangga, tapi naga itu hanya berbentuk setengah dari pinggang sampai kaki bentuk manusia, sisanya ya naga, sedangkan saat lagi ganti baju di lab sekolah bagian atas, ya namanya lab pasti banyak kerangka atau bentuk bagian tubuh manusia.

Suasana juga nggak mendukung banget, soalnya sudah mendung (itu aku habis olah raga, gan) gelap dan mencekam banget, tiba-tiba temanku langsung lari padahal bajunya masih ada di lab, aku yang sudah selesai pun menyusul temanku yang sudah berada di kelas (sekalian bawakan bajunya), aku tanya tuh.

Aku: “kenapa sih kok tadi lari gitu saja ninggalin bajunya (sambil menyodorkan bajunya).
Dia: “memang lu nggak lihat tadi ada orang tinggi banget di belakang si yy (nama samaran).
Aku: “nggak tuh”. Padahal aku itu ada di depan si yy, tau deh.

Cerita ketiga (cerita terakhir), aku alami sendirian, saat itu aku lagi duduk di bangku teras yang menghadap langsung ke lapangan bola, entah dari mana aku pengen banget ke dekat pohon mangga yang tadi aku bilang ada naganya, gan. Di sana ada perempuan bersosok tinggi banget sekitar 3 meter tingginya, rambutnya panjang banget dia ngelihatin aku, dan aku takut setengah mati, bulu kuduk sudah pada *disko.

loading...

Mukanya hancur dan dia kagak ada bola matanya, jadi matanya bolong. Aku langsung ngacir masuk ke kelas, dan aku ceritakan ke teman-temanku, gan. Oke sekian dari ceritaku, gan. Semoga kalian terhibur, aku nggak tau menurut kalian seram atau tidak yang jelas aku ketakutan setengah mati. Assalammualaikum.

KCH

Arleynasyah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Arleynasyah has write 2,686 posts