Pengalaman Teman-Temanku Bersama “Mereka”

Hello, teman-teman ketemu lagi sama arley, ini cerita keduaku. Cerita pertama, waktu itu penjaga sekolahku (sebut saja pak Tatang) sedang ingin membuang sampah di dekat pohon besar yang ada di depan sekolahku. Tiba-tiba penjaga sekolahku melihat sosok perempuan berambut panjang, berpakaian putih dan mukanya hancur, pak Tatang pun lari terbirit-birit dan perasaan yang tadinya takut, akhirnya mulai agak tenang.

Cerita kedua, pada suatu hari temanku (sebut saja farhan) dia ijin ke kamar mandi untuk buang air besar, ternyata farhan merasa tidak enak, tiba-tiba ada sosok *Mr. Poci yang sedang mengesot, lalu farhan merasa ketakutan, dan farhan juga ikutan ngesot, dan bekas buang air besarnya nggak disiram bahkan dia sampai nggak *cebok.

Cerita ketiga, cerita ini dialami oleh dua temanku (sebut saja endi dan bayu), pada saat itu endi dan bayu ingin ke kamar mandi, akhirnya mereka ijin kepada guru, setelah ijin akhirnya mereka pergi. Sampai di kamar mandi, mereka masuk ke kamar mandi secara bergantian, saat keduanya sudah selesai, tiba-tiba ada suara hadroh yang sedang di pukul dari arah mushola.

Si endi penasaran dan memberanikan diri untuk membuka pintu mushola yang tertutup, sedangkan bayu berada di belakangnya sambil gemeteran, saat pintu di buka tak ada seorang pun di dalam sana, kosong, bahkan alat-alat hadroh masih seperti sebelumnya rapi di tempat. Lalu si endi menutup pintu secara perlahan, dan langsung lari ke kelas.

Sekian cerita yang saya tulis kalau ada salah kata mohon di maafkan. Nggak tau deh ceritanya seram, lucu atau gak jelas karena cuma pengen memberi tahu pengalaman teman-teman terdekat saya. Terima kasih, wassalammualaikum.

loading...
KCH

Arleynasyah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Arleynasyah has write 2,678 posts

loading...