Pengalaman Tidur Diluar Rumah

Halo para pembaca KCH, saya ingin membagikan pengalaman supranatural saya lagi kepada kalian. Kisah ini terjadi beberapa tahun silam saat saya masih SMA. Waktu menunjukkan pukul 00:30 saya sampai di depan gerbang rumah saya. Saya merogoh tas kecil saya untuk mencari kunci.

“Wah sial!!!” ucap saya, karena ternyata kunci itu tidak ada di dalam tas saya. Saya tinggal sama tante saya, jadi tidak enak kalau sudah jam segitu saya masih menekan bel rumah atau menelpon rumah. Jadi saya putuskan memanjat gerbang yang cukup tinggi. Di dalam pekarangan rumah saya langsung disambut oleh anjing saya Millie (jenis Jack Russel).

Mata tidak kuat menahan lebih lama, akhirnya saya putuskan untuk menggelar tumpukan koran untuk dijadikan alas tidur saya di teras depan rumah. Pekarangan saya memiliki kolam ikan yang berada 5 langkah di samping saya dari tempat saya tiduran, dan parkiran mobil yang kurang lebih 10 langkah ke depan arah gerbang. Alas tidur pun sudah siap, saya mencari jas hujan untuk dijadikan jadi selimut karena angin malam tidak bagus untuk kesehatan.

Akhirnya saya pun sudah dalam posisi tidur, anjing saya Millie juga tidur didekat saya. Tidak terasa sayapun terlelap, hingga saya akhirnya terbangun oleh suara geraman anjing saya. Masih dalam keadaan setengah tidur, saya membuka mata saya. Saya melihat Millie sedang menggeram. Bulu nya semua berdiri. Pandangan Millie tajam kearah kolam ikan saya. “Mampus!!!” dalam hati saya berteriak. Karena saya tau persis apa yang sedang terjadi sekarang.

Perlahan-lahan pandangan Millie bergeser dari arah kolam ikan menuju ke lokasi parkiran mobil. Masih terus menggeram, saya putuskan untuk menenangkan anjing saya dengan memeluknya “sudah Mil.. sudah…” dengan suara agak parau karena cukup shock saya mencoba menenangkan anjing saya dan diri saya juga. Setelah kejadian itu sayapun berdoa dan kembali tidur sampai kemudian terbangun lagi ketika pintu rumah terbuka, dan tante saya sampai terkaget melihat saya tidur di depan.

loading...

Share This: