Pengalamanku ke Banyuwangi Part 2

Sebelumnya pengalamanku ke Banyuwangi. Hallo semuanya yang saya kasihi dan saya hormati terutama kak John, kak dwi, kak yain, mas yandi, bayu aji, bismi, andi. Ketemu lagi deh dengan Agata sindya Gitaswari si nona indigo dari kota Surabaya tercinta. Apa kabar kalian semua. Ada yang kangen dengan saya nggak? Kali ini dicerita yang ke-23 saya akan melanjutkan pengalaman saya ke kota banyuwangi. Kita lanjut saja ceritanya di TKP.

loading...

Nah ketika terjadi kejadian aneh itu, tiba-tiba tangki bensinnya bocor. Kemudian saya berkomunikasi dengan kuntilanak yang bernama siti. Dan dia menjawabnya, ternyata yang menyebabkan tangki bensin dari busnya bocor adalah buto ijo dari Bondowoso yang mengganggu saya dengan menggoyangkan pintu toko yang terbuat dari seng.

Setelah beberapa jam kemudian akhirnya tangki bensin dari busnya bisa diperbaiki. Setelah beberapa jam kemudian akhirnya tibalah kami disebuah terminal dikota Probolinggo. Nah ketika saya sampai diterminal Probolinggo saya melihat ada sosok cewek bermuka rusak. Kemudian saya pun berkomunikasi dengan dia, ternyata namanya adalah linda.

Dia meninggal akibat kebakaran yang menimpa dirinya sehingga membuat wajahnya rusak sebagian. Kasihan sekali ya dia. Setelah beberapa lama kemudian akhirnya bus yang saya tumpangi berjalan menuju Jember. Nah ketika saya sampai di Jember saya melihat sosok genderuwo yang tersenyum sambil melambai dari atas pohon beringin kepada saya. Kemudian saya pun berkomunikasi kepada dia dan ternyata dia ingin menjadi teman saya dan juga ingin mengikuti saya sampai di Banyuwangi.

Sambil saya berpikir beginilah nasib anak indigo ya yang selalu diikutin oleh makhluk halus dimanapun dia berada. Setelah sampai di Jember kemudian bus yang saya naiki bersama teman gaib saya berjalan menuju terminal Tawangalun Jember. Di sana saya melihat beberapa banyak sosok, mau tahu sosok apa saja yang saya lihat disana? Tunggu kelanjutan dari pengalamanku ke Banyuwangi part 3.

loading...
Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.

All post by:

Agata Sindya has write 25 posts