Pengalamanku ke Banyuwangi Part 3

Sebelumnya pengalamanku ke Banyuwangi part 2. Hallo kalian semua yang saya cintai dan saya hormati termasuk kak john, kak dwi, kak yain, bismi, mas yandi, zenny, fitri, adymas, aji, kak nurul, kak astri, aliffah dan pacar saya andi. Apa kabar kalian semua. Kali ini dicerita yang ke-24 saya akan melanjutkan pengalamanku ke Banyuwangi yang sudah mencapai part 3 nih mari kita simak saja di TKP.

Ya, setelah sampai diterminal Tawang Alun, Jember kemudian saya turun dari bus, dan kemudian saya menjumpai banyak sosok seperti wewe gombel dipohon, genderuwo, bangsa raksasa, kuntilanak, tuyul dan lain-lain yang ternyata mereka ingin mengikuti saya lho. Setelah melihat keberadaan mereka kemudian saya pun kemudian naik bus jurusan Banyuwangi dan memutuskan untuk turun didaerah Genteng untuk menjumpai pacar saya andi.

Nah setelah saya kemudian naik kedalam bus, kemudian bus yang saya tumpangi bersama teman makhluk halus mulai berjalan meninggalkan terminal Tawang Alun, Jember. Setelah beberapa jam kemudian akhirnya bus yang saya tumpangi sampai didaerah Gumitir. Nah disana saya melihat banyak sosok seperti jelangkung, pocong, sundel bolong, batara kala, siluman ular serta beberapa macam arwah penasaran yang meninggal karena jatuh kedalam jurang, dan kecelakaan.

Setelah melewati daerah itu, 2 jam kemudian akhirnya bus yang saya tumpangi sudah sampai didaerah Genteng, akhirnya saya dan teman gaib pun kemudian turun didaerah Genteng. Setelah turun dari bus, tiba-tiba tukang parkir dari pasar Genteng bertanya kepada saya. Beginilah percakapan saya dengan tukang parkir tersebut.

loading...

T: Tukang Parkir
S: Saya

T: mbak mau kemana kok bawa barang segini banyak mbak?
S: oh, saya mau kerumah teman saya pak. Pak apakah ada warung, soalnya saya mau pinjam kabelnya untuk charger ponsel saya pak.

T: silahkan mbak kewarung sebelah biar saya yang mengantarkan mbak sampai disana.
S: makasih ya pak sudah mengantarkan saya sampai warungnya.
T: iya sama-sama mbak.

Setelah beberapa lama kemudian akhirnya teman sekaligus pujaan hatiku yaitu andi datang untuk menjemput saya. Mau tahu sosok apa saja yang akan saya temui dirumah kekasih saya? Tunggu kelanjutan dari pengalamanku ke Banyuwangi part 4. Ingat jangan baca KCH sendirian nanti bisa-bisa ada yang temanin kalian lho nanti.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 081216366990 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 32 posts