Pengalamanku ke Banyuwangi Part 4

Cerita sebelumnya pengalamanku ke Banyuwangi part 3. Hallo semuanya yang saya kasihi dan saya hormati termasuk kak dwi, kak yain, kak nurul, kak astri, mas yandi, yogi, alim, zenny, bismi, gugun, kak marwan, putri, aji, fitri, ria, aliffah, taufik, gina dan pacar saya andi. Kali ini dicerita saya yang ke-25 ini saya akan melanjutkan pengalamanku ke Banyuwangi yang sudah sampai pada part-4 nya. Ayo mari kita simak saja ceritanya.

loading...

Nah setelah saya dijemput oleh kekasih saya, saya pun kemudian menaiki motornya sambil melakukan hal romantis. Nah ketika kami melewati sawah didaerah Genteng, saya melihat ada sosok miss kunti yang duduk diatas pohon pisang sambil mengayunkan kakinya, kepala buntung berdiri dijalanan, dan om pocong yang lagi terbang diatas kami. Setelah saya sampai dirumah calon mertua, saya pun kemudian turun dari motor lalu saya melihat sekeliling rumah calon mertua saya sambil saya berpikir.

“Wah indah sekali ya pemandangan dirumah calon mertua beda dengan dikota Surabaya, kalau di Surabaya udaranya penuh dengan polusi tetapi kalau didesa udaranya sejuk sekali”. Eh ternyata ketika saya berpikir, saya langsung dilempar pakai batu oleh sosok buto geni dirumah tetangga calon mertua, saya pun memutuskan untuk langsung berkomunikasi dengannya. Beginilah percakapan saya dengan dia

B: buto Geni
A: aku

B: pergi kamu dari sini ngapain kamu kesini hah?
A: ngapain kamu ngusir aku hah? Memangnya kamu siapa?
B: aku adalah penguasa negatif ditempat ini.
A: penguasa apaan kamu hah? Pergi dari sini atau aku bakar kamu ngerti?

Setelah saya berkata begitu buto geni pun kemudian menghilang. Kemudian saya masuk kedalam rumah calon mertua, lalu saya berkenalan dengan beliau. Dan 2 jam kemudian akhirnya pacar saya yaitu andi pulang dari Tadarus di masjid dekat rumah. Setelah dia masuk rumah kemudian saya melihat beberapa sosok kuntilanak, wewe gombel, tuyul, genderuwo, dan lain-lain didalam rumah.

4 jam kemudian saya tidur dikamar televisi dengan ditemani andi, ketika saya hendak tidur saya melihat ada sosok wewe gombel duduk di sofa sambil melihat kearah saya. Keesokan harinya saya bangun jam 6 pagi dan kembali melihat sosok yang sama dirumah andi.

Kemudian saya berbincang-berbincang dengan andi hingga pukul 9 malam. Dan kemudian saya memutuskan untuk pulang ke Surabaya. Asal kalian tahu, saya sampai rumah pada pukul 5 pagi. Tamat, sekian dan terima kasih. Salam KCH. Ingat jangan pernah baca KCH sendirian ya.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara – acara berkaitan dengan mistis lho
Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.
Nomor Hp: 085646812975
Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 34 posts

Please vote Pengalamanku ke Banyuwangi Part 4
Pengalamanku ke Banyuwangi Part 4
Rate this post