Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah Part 2

Sebelumnya pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah. Hallo kawan-kawan semua baik yang di alam gaib maupun di alam manusia. Ketemu lagi deh dengan Agata sih nona indigo dari kota Surabaya. Kali ini dicerita yang ke-27 saya akan melanjutkan pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah yang sudah masuk part 2. Mari kita lanjutkan saja yuk ceritanya di TKP.

loading...

Akhirnya mobil yang saya tumpangi melaju menuju Gresik, nah ketika disana saya melihat sosok sundel bolong dan kemudian saya berkomunikasi dengan dia ternyata namanya adalah mila. Kemudian setelah melihat sosok mila, akhirnya mobil yang saya tumpangi melaju menuju Lamongan, nah ketika sampai di Lamongan mobil yang saya tumpangi bannya bocor kemudian kami menunggu.

Nah ketika saya menunggu saya melihat dibelakang saya ada pos ronda yang telah hancur, nah di pos itu saya melihat ada sesosok nenek yang menangis. Kemudian saya pun berkomunikasi dengan beliau. Ternyata nama beliau adalah sumiarti, dia meninggal akibat dibunuh oleh cucunya di pos ronda tersebut. Kemudian saya berpikir lagi wah kasihan sekali ya dengan nenek sumiarti.

Kemudian saya berkomunikasi lagi dengan beliau dan ternyata beliau ingin mengikuti saya sampai ketempat tujuan saya. Setelah selesai menunggu mobil diperbaiki akhirnya mobil pun berjalan menuju Babat, nah ketika saya melewati Babat kami pun sepakat untuk makan didaerah Babat kemudian saya melihat ada sosok siluman buaya yang berenang di sungai Bengawan Solo.

kemudian saya pun berkomunikasi dengan dia, dan ternyata dia pun ingin mengikuti saya. Ketika kami selesai makan, perjalanan pun dilanjutkan kembali, akhirnya mobil yang saya naiki berjalan menuju Bojonegoro. Nah di Bojonegoro saya melihat ada sepasang genderuwo yang berjalan mengikuti mobil yang saya tumpangi. Ternyata ketika saya berkomunikasi dengan dia, dia ingin mengikuti saya serta ingin melindungi saya. Bersambung, mau tahu kelanjutannya dari pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 3 ya.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 081216366990 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 29 posts