Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah Part 3

Cerita sebelumnya “pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 2“. Hallo semuanya yang saya kasihi dan saya hormati baik di alam gaib maupun di alam manusia. Apa kabar kalian semua, pastinya baik sekali kan. Ketemu lagi deh dengan saya neng agata indigo dari kota surabaya. Kali ini saya akan melanjutkan cerita yang sudah sampai pada part 3. Mari kita simak saja yuk ceritanya.

Nah ketika kami melewati daerah Padangan, saya pun melihat ada sosok buto berdiri disamping jalan. Kemudian saya pun mengajaknya berkomunikasi. Setelah saya selesai berkomunikasi dengan dia ternyata dia ingin mengikuti saya sampai ditujuan. Kemudian sampailah kami dijembatan perbatasan jawa timur dan jawa tengah yang bernama jembatan padangan.

Di jembatan padangan saya melihat banyak sosok negative seperti, siluman macan, siluman kadal, siluman ular, siluman buaya, kuntilanak bermuka hancur, laki-laki dengan kepala terpenggal dan masih banyak lagi. Kemudian saya melewati jembatan padangan tersebut, dan kemudian sampailah kami di Cepu. Nah ketika kami sampai di Cepu saya melihat sosok siluman ular, dan banaspati yang sedang berada dijalanan.

Kemudian saya pun berkomunikasi dengan mereka dan ternyata mereka ingin melindungi saya diperjalanan menuju Grobogan. Kemudian saya berpikir, wah betapa baik ya mereka. Setelah beberapa lama kemudian akhirnya kami pun sampai di hutan yang kabarnya sangat angker yakni hutan alas roban. Nah ketika kami sampai di hutan alas roban, saya melihat ada sebuah bus besar yang menabrak pohon hingga bagian depan dari bus itu rusak parah.

loading...

Kemudian saya melihat ada sosok buto yang tertawa sambil berkata begini “*haha, memang enak jadi korban tumbal dari hutan alas roban, pokoknya setiap ada kendaraan yang lewat bakalan aku akan jadikan korban tumbal selanjutnya”. Kemudian saya menyuruh banaspati yang menjaga saya untuk membakar sosok itu. Dan kemudian sosok dari buto itu pun tewas seketika dan kami pun melanjutkan perjalanan dari hutan alas roban menuju Cepu. saksikan kelanjutan dari pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 4.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 081216366990 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 32 posts