Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah Part 4

Sebelumnya pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 3. Setelah sampai di Cepu, akhirnya kami pun menuju ke indomaret untuk membeli minuman dan jajan untuk diminum diperjalanan menuju Grobogan, setelah selesai dari indomaret kami pun melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Grobogan yaitu tepatnya didaerah Ngawen. Nah setelah sampai di Ngawen kami kemudian memutuskan makan penyetan di Ngawen dekat pasar.

Nah ketika saya selesai makan penyetan didaerah ngawen saya melihat sosok genderuwo yang berdiri diam sambil melihat kearah saya. Kemudian saya mengajaknya untuk berkomunikasi, dan ternyata dia ingin mengikuti saya, setelah selesai makan kemudian kami melanjutkan lagi untuk menuju ke Grobogan.

Nah ketika kami sudah sampai di Grobogan saya melihat sosok pocong yang berdiri dengan muka senang, dan kemudian saya berkomunikasi dengan dia dan ternyata dia ingin menjadi teman saya. Ketika kami sudah sampai di Grobogan, kami pun memasuki rumah simbah dan kemudian bergegas unuk mandi.

Nah ketika saya hendak mandi tiba-tiba saya melihat sosok kunti berdiri mematung menghadap saya dan kemudian saya pun berkomunikasi dengan dia tetapi dia tidak menjawabnya sama sekali. Kemudian saya pun melanjutkan mandi saya dan memutuskan untuk menonton dikamar favorit saya yaitu ruang televisi.

loading...

Nah ketika saya hendak menonton televisi kemudian saya melihat kearah ruang tamu dan kemudian saya melihat sosok genderuwo yang menatap saya. Kemudian sang genderuwo pun pergi dan dilanjutkan penampakan sesosok nenek yang berambut panjang yang melihat kearah saya dengan perasaan senang. Kemudian saya pun langsung berkomunikasi dengan beliau ternyata beliau adalah nenek buyut saya yang meninggal dirumah simbah saya dalam keadaan sakit.

Kemudian saya pun memutuskan untuk tidur karena saya sangat kecapekan dan sangat mengantuk. Keesokan harinya saya bangun pagi pada pukul 7 pagi dan kemudian saya pun bercakap-cakap dengan kakek saya, setelah saya bercakap-cakap kemudian saya disuruh oleh tante saya untuk pergi ke makam dari keluarga simbah saya. Bersambung, mau tahu lanjutannya tunggu saja lanjutan dari pengalamnku ke grobogan jawa tengah part 5 hanya di KCH.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 081216366990 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 32 posts