Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah Part 5

Sebelumnya pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 4. Ketika saya dan om, tante, saudara serta simbah saya sudah sampai di kuburan kemudian saya pun turun dari mobil untuk berjalan menuju kuburan. Nah ketika di kuburan saya melihat sosok wanita bermuka hancur yang sedang duduk di pohon sambil tertawa cekikikan, genderuwo, kuntilanak dan pocong duduk disebuah makam sambil menantang kearah saya.

Kemudian munculah sekawanan sosok positif dari pohon ke pohon untuk membela saya dan mengusir negatif dari tempat itu. Hingga akhirnya om dan tante serta saudara dan simbah saya menyuruh saya untuk berdoa di makam, kemudian setelah kami berdoa datanglah sosok sesepuh dari kalangan positif, sayapun akhirnya berkomunikasi dengan beliau dan ternyata dia ingin melindungi saya dari pihak negatif yang hendak mengincar nyawa saya.

Kemudian setelah selesai berkomunikasi akhirnya saya beserta om, tante saudara saya dan simbah saya menaiki mobil dan pergi menuju makam di desa Tambakrejo nah ketika kami sampai disana saya melihat sosok siluman ular dan genderuwo positif yang sudah menunggu kedatangan saya kemudian saya pun berkomunikasi dengan mereka dan ternyata mereka adalah anak buah dari sesepuh yang saya temui ternyata mereka telah disuruh oleh sesepuh tersebut untuk melindungi saya dari pihak negatif.

Setelah saya pun berkomunikasi dengan mereka kemudian kami pun berdoa di makam simbah kakung buyut saya, kemudian setelah kami berdoa di makam kemudian kami pun menaiki mobil setelah itu kami menuju ke tempat potong rambut karena kakek saya ingin memotong rambut. Di sana saya melihat sosok nenek menyeberang jalan, kemudian saya pun berkomunikasi dengan beliau dan ternyata beliau meninggal akibat ditabrak oleh sebuah mobil setelah menyeberang.

Setelah satu jam kami menunggu akhirnya simbah selesai dipotong rambutnya, akhirnya kami pun menaiki mobil. Lalu mobilpun berjalan menuju rumah simbah saya. Dan kami semuanya pun turun dari mobil, lalu saya menuju keruang makan untuk makan, setelah makan saya pun kemudian menuju ruang televisi untuk menonton televisi, ketika saya hendak menonton televisi tiba-tiba munculah penampakan genderuwo negatif.

Saya pun kemudian mencoba untuk berkomunikasi dengan dia. Kemudian diapun menghilang secara tiba-tiba, setelah dia menghilang saya pun melanjutkan nonton televisi, tidak terasa jam diruang televisi menunjukan pukul 4 sore, kemudian saya pun bergegas untuk mandi dan setelah saya mandi saya pun kemudian makan. Dan setelah selesai makan malam saya pun kembali menonton televisi sampai jam 10 malam.

loading...

Kemudian ketika pukul 2 pagi saya mendengar kursi ruang tamu di *geret-geret sebanyak 2 kali. Saya pun kemudian menghiraukan suara itu dan kembali memutuskan untuk tidur. Bersambung, tunggu ceritanya di pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 6.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 081216366990 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 32 posts