Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah Part 6

Sebelumnya pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 5. Ketika pagi menjelang sayapun akhirnya terbangun dan memutuskan untuk menonton televisi. Kemudian tanpa disangka-sangka tante memanggil saya dan menyuruh saya untuk berfoto bersama, dikarenakan tante dan suaminya serta anak-anaknya ingin pergi ke daerah Wonosobo untuk pulang ke kampungnya yang terletak disana.

Setelah kami semua berfoto bersama, tiba-tiba saya melihat sosok wanita dengan muka yang begitu hancur dan mata berlubang, serta penuh dengan belatung. Kemudian saya pun berkomunikasi dengan sosok itu. Ternyata sosok wanita ini bermaksud ingin membunuh tante, ketika tante dalam perjalanan ke Wonosobo. Kemudian saya pun menyuruh buto ijo yang saya temui untuk membanting wanita beraura negatif itu.

Setelah dia dibanting kemudian tante pun berangkat menuju Wonosobo. Setelah tante berangkat, sayapun memutuskan untuk mandi. Nah ketika saya masuk kedalam kamar mandi, tiba-tiba saya merasa kalau saya sedang diawasi oleh sosok kuntilanak disana. Sayapun kemudian berkomunikasi dengan sosok tersebut dan ternyata sosok itu ingin mengikuti saya.

Kemudian setelah saya berkomunikasi dengan dia, sayapun kemudian melanjutkan mandi dan setelah saya selesai mandi, sayapun kemudian makan lalu setelah saya selesai makan kemudian saya menonton televisi. Ketika saya hendak menonton televisi tiba-tiba saya melihat sosok siluman macan putih yang berdiri didepan ruang tamu. Kemudian saya pun akhirnya berkomunikasi dengan dia.

Dan ternyata dia adalah suruhan dari sesepuh yang ditugaskan untuk menjaga saya dari segala serangan negatif yang berada disekitar saya pada saat itu. Kemudian setelah saya berkomunikasi dengan dia, saya pun akhirnya melanjutkan untuk menonton televisi. Setelah beberapa jam, akhirnya saya selesai menonton televisi dan memutuskan untuk tidur siang. Bersambung, tunggu kelanjutan dari pengalamanku ke grobogan jawa tengah part 7 hanya di KCH.

loading...
Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara – acara berkaitan dengan mistis lho
Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.
Nomor Hp: 085646812975
Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 34 posts

Please vote Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah Part 6
Pengalamanku ke Grobogan Jawa Tengah Part 6
Rate this post